Keren ! Gelang Ini Bisa Bikin Tangan Jadi Layar Ponsel

Keren ! Gelang Ini Bisa Bikin Tangan Jadi Layar Ponsel

Perlu kalian ketahui bahwa era modern saat ini memang benar-benar gila. Perkembangan teknologi sudah semakin canggih dan terkadang hanya terasa seperti fantasi saja. Namun kalian jangan salah dulu, karna buah fantasi pada era modern justru bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan hal-hal baru yang pastinya lebih bermanfaat, lebih menarik dan juga lebih simpel dalam pemakaiannya.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak kalian buat ngebahas salah satu produk teknologi futuristik yang akan banyak dipakai di masa depan. Ini merupakan sebuah produk yang sebelumnya simpel kemudian akan dijadikan lebih simpel lagi dan menarik bagi para penggunanya. Display smarthone kali ini cuma bisa diakses melalui sebuah benda elektronik, pada masa yang akan datang bisa dilihat cuma dengan membalikkan lengan tangan dengan bantuan gelang karet yang bernama Gelang Cicret Bracelet.

Keren ! Gelang Ini Bisa Bikin Tangan Jadi Layar Ponsel


Keren ! Gelang Ini Bisa Bikin Tangan Jadi Layar Ponsel

Benar sekali, produk teknologi futuristik yang satu ini disebut dengan Cicret Bracelet yang suatu saat nanti akan menyaingi smartphone di masa depan. Sudah pasti hal tersebut bisa terjadi, sebab dengan gelang ini pengguna bisa dengan mudah melakukan aktifitas misalnya mengetik pesan, navigasi, bermain games, dan lain sebagainya hanya menggunakan lengan tangan saja.

Gelang Cicret Bracelet Oleh Perusahaan Cicret

Sebuah perusahaan yang berhasil mengembangkan Gelang Cicret Bracelet. Pada 31 Agustus 2014 lalu asal Perancis bernama Cicret, perusahaan Cicret ini mengadakan pengumpulan dana melalui web crowd funding di halaman Indiegogo yang bermaksud untuk menciptakan sebuah gadget wearable Android device yang dapat memancarkan proyektor dan bersifat waterproof.

Keren ! Gelang Ini Bisa Bikin Tangan Jadi Layar Ponsel


Berita mengenai Gelang Cicret Bracelet pada bulan Nopember 2014 lalu sempat mengguncangkan youtuber. Bahkan banyak orang yang menanti-nanti akan kehadirannya setelah melihat video yang menayangkan tentang gelang canggih tersebut.

Walaupun jika dilihat sekilas hanya seperti gelang berbahan karet biasa, akan tetapi Cicret Bracelet merupakan sebuah gelang waterproof berteknologi canggih yang mampu menjadikan kulit manusia menjadi sebuah layar smartphone. Gelang ini bisa berfungsi sebagai proyektor yang bisa menampilkan layar sentuh pada lengan penggunanya.

Kelebihan Gelang Cicret Bracelet

Perlu kalian ketahui bahwa di dalam gelang Cicret Bracelet ini juga terdapat Pico Projector yang berfungsi untuk memancarkan proyeksi dari layar android ke kulit lengan. Nah fitur viber atau getar dari gelang ini akan mempermudah pengguna untuk mengetahui jika ada notifikasi yang masuk ke Gelang Cicret Bracelet ini.

Selanjutnya ada pula delapan sensor proxymity yang berguna untuk mendeteksi gerak menggesek, mencubit, ataupun menekan pada kulit pengguna.

Dan ini sama halnya dengan smartphone, pada gelang ini juga dilengkapi dengan fitur LED notifikasi, port mini USB, dan juga Wifi dan Bluetooth yang tentunya dapat menghubungkan antara gelang dan smartphone.

Lalu bagaimana dengan kapasitas memori yang ditawarkan? memori yang ditawarkan pun cukup besar, yakni 16 GB dan 32 GB. Bahkan Guillaume Pommier sebagai pendiri dari perusahaan Cicret ini menyatakan bahwa ia telah berencana buat menempatkan kartu 3G pada gelang sehingga dapat dipakai untuk menelepon.

Dan perlu kalian ketahui juga bahwa gelang canggih ini juga memiliki 2 ukuran dan dengan 10 pilihan warna yang berbeda. Namun sayangnya sampai saat ini gelang karet canggih ini masih dalam tahap prototype dan juga dalam tahap pengembangan.

Kemudian pada tahun ini, perusahaan Cicret akan berencana untuk mempproduksi gelangnya secara masal. Dan harga yang dipatok untuk satu buah Gelang Cicret Bracelet ialah 300 dollar atau setara dengan 3,9 juta rupiah.

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan, terimakasih sudah mampir di blog kami, semoga bermanfaat.