Begini Cara Menampilkan Merek HP di Kamera VIVO Y91

Begini Cara Menampilkan Merek HP di Kamera VIVO Y91

Untuk saat ini VIvo mengeluarkan Smartphone  seri Y terbaru untuk memenuhi kebutuhan anak muda, antara lain yang sudah diklaim oleh perusahaan dan diberi harga dan dispesifikasikan yang layak supaya dampaknya bisa terjangkau terhadap pesaing mereka.

Ya...Vivo Y91 kini hadir yang memberikan tampilan layar 6,22 inci. Ini merupakan IPS LCD yang menawarkan resolusi 720 x 1520 piksel yang mendidih sampai dengan kerapatan piksel 270 ppi. dan yang sangat menarik adalah layar olahraga kaca yang melengkung 2.5D.

Walaupun Y91 hadir di segmen menengah ke bawah, namun ia tetap mempertahankan desain water drop notch terbaru dan trendi pada bagian depan yang pada sebelumnya sudah kita lihat pada perangkat yang lebih mahal.

Akan tetapi, kini dengan hadirnya fitur-fitur tersebut ternyata masih ada sejumlah fitur yang masih belum ada pada smartphone vivo y91 ini, yaitu fitur buat nampilin watermark atau tanda air pada kamera pada saat kalian selesai memotret suatu obyek. Jadi bagaimana cara mengampilkan tulisan vivo y91 di kamera? berikut ulasannya:

Begini Cara Menampilkan Merek HP di Kamera VIVO Y91


1. Yang harus kalian lakukan pertama adalah silahkan unduh aplikasi ShotOn

2. Kemudian kalian akan disuruh memberikan partisi penyimpanan foto, lalu klik pada GRANT WRITE PERMISSION

3. Lalu kalian cari yang akan kalian taruh sebagai hasil objek foto.

4. Jadi sebelum kalian memulai mengambil jepretan objek foto, yang perlu kalian lakukan adalah settings pada aplikasi ShotOn tersebut yang akan menghasilkan watermark atau tanda air pada kamera kalian.

5. Selanjutnya pada bagian menu Logo silahkan kalian isikan dengan Logo VIVO, lalu dibagian Shot On isi nama VIVO Y91 kemudian pada bagian Shot by isikan saja nama kalian.

6. Nah yang terakhir kalian cuma perlu klik icon Camera untuk memulai mencoba apakah merek hp vivo y91 tampil di kamera kalian.

Perlu kalian ketahui bahwa smartphone ini telah hadir dengan pengaturan dua kamera, hampir sama seperti smartphone kelas menengah lainnya yang hadir pada akhir-akhir ini. Lensa 13MP + 2MP menghiasi bagian belakang ponsel sementara 8MP kakap berada di takik tetesan air pada bagian depan.

Baiklah itu saja sedikit informasi yang bisa kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!