Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik

Banyak orang yang memanfaatkan aplikasi seperti screen recorder. Sebuah aplikasi yang dipakai untuk merekam apapun aktivitas pada layar. Misalnya kamu pernah melihat sebuah video tutorial atau sebagainya yang menunjukan aktivitas di layar komputer, video itu dibuat bukanlah memakai kamera tetapi memakai aplikasi screen recorder. Sungguh sangat bermanfaat sekali kan, kita tidak perlu repot repot memegang kamera untuk memvideo layar, tetapi kita bisa memanfaatkan aplikasi screen recorder.

Aplikasi ini tidak hanya bisa kita pakai dan manfaatkan di komputer atau laptop saja, melainkan bisa kita menggunakannya di smartphone android yang kita miliki. Tapi sayangnya tidak semua smartphone bisa kita gunakan untuk merekam aktivitas pada layar. Misalnya smartphone dengan sistem operasi android 4.4 kitkat dan kebawah, harus melakukan root terlebih dahulu. Tetapi untuk android versi lollipop keatas tidak perlu melakukan root.

Aplikasi Screen Recorder Terbaik dan Terpopuler di Android

Nah di kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi screen recorder android yang terbaik dan terpercaya. Silahkan simak ulasan berikut ini.

1. AZ Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik
Aplikasi ini memiliki hasil rekaman layar dengan kualitas HD dan Full HD, kamu bisa merekam apapun aktivitas layar smartphone kamu tanpa batas durasi, tanpa watermark dan pastinya tidak dipungut biaya, hasil rekaman bisa segera untuk langsung di edit. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang lengkap, AZ Screen Recorder bisa di pakai tanpa Root untuk smartphone android versi Lollipop keatas.

2. Screen Recorder 5+

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik
Aplikasi ini merupakan perekam aktivitas layar gratis yang tersedia di playstore, dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu bisa untuk merekam apapun aktivitas layar smartphone kamu seperti saat bermain game atau pun membuat tutorial tanpa adanya durasi. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang lengkap dan bisa langsung di edit serta di bagikan ke media sosial kamu.

3. Mobizen Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik
Aplikasi ini adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi terbaik di tahunnya, 2016. Aplikasi ini memiliki kualitas rekaman Full HD, serta di lengkapi dengan fitur FaceCam, Countdown, tanpa watermark dan bisa kamu dapatkan dengan gratis, kalian juga bisa untuk langsung mengedit hasil rekaman layar serta menyimpannya di smartphone kamu.

4. SCR Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik
Aplikasi ini menghasilkan rekaman layar dengan kualitas yang bagus dan juga tidak dibatasi waktu rekaman (durasi), tanpa adanya watermark, tanpa iklan, serta tanpa Root untuk smartphone android versi Lollipop keatas, untuk mengunduh aplikasi yang satu ini silahkan kamu kunjungi website SCR Screen Recorder.

5. GameDuck

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik
Aplikasi yang satu ini cocok sekali buat kamu yang hobi banget main game, kamu bisa untuk merekam aktivitas saat bermain game dan membagikannya ke media sosial, GameDuck juga menyediakan komunitas khusus yang membuat kamu bisa berkomunikasi dengan gamer lain, fitur yang disajikan lengkap sekali dan juga tersedia studio editing.

6. Ilos Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik
aplikasi ini tidak mempunyai durasi rekaman, tanpa watermark, tanpa iklan, hasil rekaman juga bisa langsung kamu share di Youtube, Facebook, Drive dan Dropbox, akan berjalan tanpa Root pada smartphone Lollipop keatas.

Nah itulah yang bisa saya sampaikan tentangf Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik dan Terkemuka ya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan semoga salah satu dari aplikasi yang saya rekomendasikan bisa menjadi pilihan kamu untuk memilih aplikasi yang terbaik yang dapat kalian pakai untuk merekam aktivitas atau kegiatan di layar android kamu. Jika ada yang perlu ditanyakan mengenai artikel kali ini, silahkan sampaikan pertanyaan kamu di kolom komentar yang telah kami sediakan.