Cara Hapus Akun Instagram 2019

Instagram adalah aplikasi terkenal yang saat ini sedang naik daun media sosial ini memang menjadi aplikasi favorit di kalangan anak muda sebab fitur-fitur didalamnya sangat memuaskan user, ditambah konten berbentuk gambar dan video menjadikan aplikasi tersebut tidak membosankan.

Namun tak sedikit anak muda sekarang banyak yang sudah bosan menggunakan aplikasi instagram. Dan ingin menghapus aplikasih tersebut dari ponsel mereka. oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghapus instagram secara permanen atau pun secara sementara

Cara Hapus Akun Instagram 2019

Cara Hapus Akun Instagram 2019

Cara Menghapus Akun Instagram Lewat Website

=> Masuk ke halaman help.instagram.com

=> Pilih menu 'Mengelola Akun Anda'. Lalu dilanjutkan dengan memilih menu 'Hapus Akun Anda'.

=> Pilih 'Bagaimana cara menghapus akun saya?'. Dari pilihan yang tersedia, pilih nomor satu dan klik 'Halaman Menghapus Akun Anda'.

=> Pilih salah satu alasan mengapa kamu ingin menghapus akun Instagram.

=> Terakhir, masukkan password atau kata sandi akun Instagram kamu, lalu klik 'Permanently Delete My Account'. Jika kamu sudah yakin dan ucapkan selamat tinggal pada akun Instagram-mu.

Cara Menghapus Akun Instagram Lewat Smartphone

=> Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu, lalu masuk ke profil Instagram milik mu.

=> Pilih ikon garis tiga yang terdapat di pojok kanan atas. Kemudian masuk ke menu 'Settings' yang ada di paling bawah, lalu pilih opsi 'Help Centre'.

=> Selanjutnya, kamu akan di-direct ke situs help.instagram.com

=> Pilih menu 'Mengelola Akun Anda'. Lalu lanjutkan dengan memilih menu 'Hapus Akun Anda'.

=> Pilih 'Bagaimana Cara Menghapus Akun Saya?'. Kemudian, dari pilihan yang tersedia, pilih nomor satu dan klik 'Halaman Menghapus Akun Anda'.

=> Pilih salah satu alasan kenapa kamu ingin menghapus akun Instagram.

=> Terakhir, masukkan password atau kata sandi akun Instagram mu, lalu klik 'Permanently Delete My Account'. Jika sudah yajin dan ucapkan selamat tinggal pada akun Instagram kamu.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara Waktu

=> Masuk ke halaman www.instagram.com melalui browser di smartphone atau PC maupun laptop kamu.

=> Lakukan Login dan masuk ke halaman profil Instagram kamu, kemudian pilih 'Edit Profile'.

=> Setelah masuk ke halaman 'Edit Profile', scroll hingga ke bagian bawah. Lalu kamu akan menemukan pilihan 'Temporarily Disable My Acoount' atau 'Nonaktifkan Sementara Akun Saya'.

=> Pilih salah satu alasan mengapa kamu ingin menonaktifkan akun Instagram.

=> Terakhir, masukkan password atau kata sandi akun Instagram mu, kemudia klik 'Temporarily Disable Account'. Instagram pun akan menonaktifkan akun Instagram untuk sementara waktu.