Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Komputer atau Laptop

Biasanya Orang-orang yang ingin membuat akun instagram cuma bisa dibuat di SmartPhone Android, Blackberry dan jenis Smartphone lainnya. Taukah kalian jika sekarang PC atau laptop juga bisa digunakan untuk mendaftar dan mengupload photo ke akun instagram. Nah bagaimana caranya? caranya juga sangat gampang dan sederhana, kalian dapat melakukannya kapan pun kalian mau. Yuk langsung saja cara mendaftar atau membuat akun instagram lewat PC/Laptop?

Jika kalian membuat akun instagram lewat PC atau laptop, hanya diperlukan beberapa software, aplikasi, dan pastinya jaringan internet. Kalian harus mendownload semua kebutuhan file tersebut, agar instagram bisa terinstall dengan lancar kedalam PC / laptop kalian.

Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Komputer atau Laptop


Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Komputer atau Laptop

Langkah – langkah dalam membuat instagram sangat sederhana, gak memerlukan waktu yang lama, mungkin sekitar kurang lebih 30 menitlah, kalian dapat membuat satu atau dua akun instagram yang berbeda. Buat kalian yang ingin mengetahui caranya, bisa menyimak 3 Cara Mudah Membuat Akun Instagram Menggunakan Komputer atau  Laptop, di bawah ini.

1. Silahkan kalian Download BlueStacks App Player, jika kalian sudah selesai mendownload BlueStacks, kemudian install aplikasi tersebut kedalam PC/Laptop. File BlueStacks berukuran 12,5 MB, dan lamanya waktu penginstallan tergantung koneksi internet kalian.

2. Install Aplikasi (APK) Instagram. Jika BlueStacks sudah terpasang, kemudian buka aplikasi tersebut, dan download aplikasi Instagram for android. Disini ada dua cara untuk dapat menginstall aplikasi instagram, melalui Google Playstore dan melalui APK (search for google).

3. Buka Aplikasi Instagram. Jika semua langkah demi langkah selesai, lalu kalian buka aplikasi instagram. Sign Up bagi kalian yang belum memiliki akun, lalu Register with Facebook bagi kalian yang ingin mendaftar dengan akun Facebook, dan Sign In bagi kalian yang sudah memiliki akun Instagram.

Itulah beberapa cara gampang untuk membuat akun instagram melalui komputer atau laptop pribadi. Jadi, bagi kalian yang belum memiliki SmartPhone bisa juga menggunakan PC/laptop sebagai sarana untuk membuat acount media social Instagram ini. Terimakasih sudah membaca.