Cara Memperkuat Sinyal Android tanpa Aplikasi

Memang! Membahas internet tidak akan pernah ada habisnya tentang keseruan menggunakannya, dengan adanya internet maka kita dapat terhubung dengan orang lain tanpa harus bertatap muka langsung. Sebenarnya ada banyak jenis jaringan agar kita dapat terhubung dengan jaringan internet saat keluar rumah, salah satunya adalah menggunakan Sim Card. Karena berbeda dengan wifi yang hanya menjangkau area tertentu saja.
Cara Memperkuat Sinyal Android tanpa Aplikasi
Sinyal yang kuat dengan mendukung 4G LTE, jika sudah memiliki sinyal yang mendukung 4G maka bukan perkara sulit lagi untuk meminkan game, bahkan ketika memainkan game android online dengan jaringan 4G akan lebih lancar dan nyaman.

Bukan hanya itu saja, ketika anda memakai koneksi internet yang cepat juga akan mempermudah internetan seperti video call, streaming dan berbagai hal seputar internet. Namun yang perlu anda ketahui bahwa kekuatan sinyal tergantung pada penyedia jaringan atau operator provider yang anda pakai.

Yang menjadi kendala jika suatu lokasi anda menggunakan provider tetentu, nah ketika anda berada di desa atau di suatu tempat yang dirasa sinyalnya kurang. Hal ini mungkin tower atau pemancar sinyal yang jauh dan tidak menjangkau lokasi anda, atau ada masalah frekeunsi sinyal yang anda terima.

Cara Memperkuat Sinyal di HP Android Agar Cepat tidak Lambat / Lemot

Untuk dapat memperkuat sinyal di hp android maka kita perlu merubah mode sinyal itu sendiri, untuk mode sinyal maka kita gunakan 4G LTE.

a. Pertama anda silahkan masuk ke menu panggilan telepon, lalu ketik *#*#4636#*#* dan kemudian panggil.

b. Jika sudah anda masuk ke “Informasi Telepon SIM”.

c. Setelah itu pilih jaringan LTE Only, mode jaringan LTE akan membuat ponsel anda berada pada jaringan 4G.

d. Kemudian cek apakah sinyal anda menjadi 4G lihat di bagian atas hp android.

Nah itu sobat cara memperkuat sinyal hp android dengan mudah, jika sobat masih merasa bingung atau ada hal yang ingin di sampaikan. Maka jangan sungkan untuk berikan pertanyaan atau komentar anda di kolom komentar yang sudah di sediakan dibawah. Smoga bermanfaat dan dapat mengatasi sinyal yang lemah dengan memperkuat sinyal android.