Cara Mudah Menyembunyikan Foto di Akun Facebook

Sudah tidak bisa di pungkiri, bahwa facebook memang menjadi media sosial raksasa paling populer yang mempermudah semua orang untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan orang lain. Kemudian selain buat berkomunikasi, juga dapat dipakai buat berbagi aktivitas sehari-hari dengan menampilkan foto, video dan masih banyak lagi. Maka gak heran, kalau setiap akun pengguna pasti dihiasi dengan beragam foto di dalamnya.

Akan tetapi, bagaimana kalau kita ingin tidak menampilkan poto atau menyembunyikan foto tertentu dalam akun tersebut? dikarenakan beberapa alasan, misalnya seperti malu dengan foto jelek atau memang ada foto yang gak ingin dilihat oleh teman, saudara atau pengguna lainnya. Kalo begitu kalian langsung saja simak cara mudah menyembunyikan foto di akun Facebook.

Cara Mudah Menyembunyikan Foto di Akun Facebook


1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi Facebook di masing-masing perangkat Android kalian kemudian klik menu ‘Profile’ untuk masuk ke timeline kalian.

2. Selanjutnya pada bagian foto, kalian cari foto mana saja yang ingin kalian sembunyikan dari akun, jika sudah masuk ke foto tersebut, langsung kalian klik ikon tiga titik pada bagian pojok kanan atas dan pilih opsi ‘Edit Privasi Berita’.

Cara Mudah Menyembunyikan Foto di Akun Facebook

3. Kemudian akan muncul beberapa pilihan yang ditampilkan, seperti Publik, Teman, Teman Kecuali  Teman tertentu dan Hanya saya.

4. Kalau kalian ingin foto tersebut cuma dapat dilihat oleh kalian, maka pilih ‘Hanya Saya’, sehingga orang lain kecuali kalian gak akan bisa mengetahui foto tersebut dalam timeline.

5. Lalu kalian juga dapat mengaturnya untuk dapat dilihat teman, teman tertentu kalau kalian ingin teman dekat tetap dapat melihat foto tersebut.

Ok mungkin itu saja cara menyembunyikan foto di akun Facebook yang dapat kalian coba terapkan dengan mudah memakai Smartphone Android. Dengan begitu, foto yang tidak ingin dilihat publik akan disembunyikan dan cuma kalian atau beberapa teman lainnya yang dapat melihatnya.