Cara Terbaru Upload Video YouTube Ke Instagram

Cara Terbaru Upload Video YouTube Ke Instagram

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana cara upload video ke instagram dengan cepat dan gampang. Sebelumnya Instagram merupakan aplikasi paling populer di dunia saat ini. Aplikasi berbagi foto, mengambil foto, memotong foto, menerapkan filter digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk instagramnya sendiri. Tapi, dengan seiring bertambah ramainya pengguna instagram, maka saat ini instagram mempunyai fitur yang lebih menarik lagi, diantaranya adalah bisa berbagi video yang disertai dengan lagu atau musik.

Mengenai hal tersebut pastinya YouTube tetap menjadi situs web berbagi video terbaik dan terpopuler di dunia hingga saat ini. Kemudian bagaimana kalau kita manfaatkan kedua aplikasi terbaik ini, pastinya akan sangat menarik kan sobat, Karena dengan adanya fasilitas ini, kita akan mencoba meng-upload video youtube ke instagram, bagaimana caranya yuk langsung saja kalian simak langkah-langkah sederhana di bawah ini.

Cara Terbaru Upload Video YouTube Ke Instagram


Ok langsung saja kalian buka terlebih dahulu alamat www.tube2gram.com. Kemudian pastikan kalian sudah menyimpan atau copy alamat video youtube yang ingin kalian upload ke instagram. Kemudian simpan alamat video tersebut pada kolom yang tersedia di menu tube2gram, Lalu Download.

Cara Terbaru Upload Video YouTube Ke Instagram

Jika kalian berhasil melakukan tahap-tahap seperti di atas, selanjutnya kalian akan tertuju pada pemotongan video. Ambil video yang kalian perlukan, dan durasi video yang bisa di upload ke instagram maksimal 0:15 detik, kemudian klik Download. Selanjutnya klik Download lagi untuk menyimpan video youtube yang telah terpotong.

Cara Terbaru Upload Video YouTube Ke Instagram

Jika kalian sudah selesai, maka kalian bisa secara langsung meng-upload video youtube ke instagram lewat PC. Kalau kalian ingin menguploadnya lewat smartphone, pindahkan terlebih dahulu videonya ke dalam gadget yang kalian, Kemudian upload video youtube ke instagram kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil.