Instagram Sedang Menguji Fitur Stiker Baru: Ada Video Musik Beserta Liriknya

Instagram Sedang Menguji Fitur Stiker Baru: Ada Video Musik Beserta Liriknya

Nampaknya saat ini Instagram memang sangat perduli dengan para penggunanya. Sebab aplikasi Instagram  akan dimanjakan oleh pengembang aplikasi berbagi foto yang akan segera hadir. Menurut informasi yang saya dapatkan, bahwa ada rumor jika Instagram akan menyiapkan fitur baru yang berupa stiker dengan lirik lagu untuk Instagram Stories.

Instagram Sedang Menguji Fitur Stiker Baru: Ada Video Musik Beserta Liriknya


Nah keberadaan fitur tersebut ditemukan oleh Jane Manchun Wong, ia merupakan seorang programmer yang sering mengoprek aplikasi-aplikasi ternama. Kemudian Instagram sendiri gak mengumumkan kabar mengenai adanya fitur baru tersebut, akan tetapi Wong telah berhasil menemukan fitur tersebut dalam kode program aplikasi yang terdapat di Instagram. Dan diketahui bahwa fitur tersebut sedang dalam tahap uji coba.

Stiker tersebut juga mempunyai cara kerja dengan memutar video musik disertai dengan teks lirik video musik tersebut. Kemudian pada unggahan tersebut nampak cuplikan video yang menampilkan sebuah video musik lengkap dengan potongan liriknya.

Bukan hanya itu, Wong pun juga melihat stiker lirik yang berbeda penampilan dari yang sebelumnya ia unggah. nah fitur yang kedua ini tampilannya lebih menarik, sebab jenis font dan model dari lirik dapat diubah sesuai dengan keinginan pengguna.

Kemudian dalam twitnya, ia mengatakan bahwa stiker yang sekarang lebih tersinkron dengan lirik ketiksa membandingkan perbedaan dua jenis stiker tersebut. Namu dari pihak Instagram sendiri belum memberikan tanggapan apakah fitur tersebut akan dirilis atau cuma skedar uji coba saja.

Nah pada sebelumnya, sekitar tahun lalu Instagram telah merilis stiker soundtrack dan diikuti sederet fitur yang berkaitan dengan musik lainnya, Kan tetapi fitur tersebut masih terbatas di sejumlah negara saja dan pada saat ini belum ada yang ke Indonesia secara resmi sampai pada saat ini. Itu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat sampai jumpa.