Realme 3 Pro Segera Rilis, Berkemampuan Merekam Mumpuni di Kelasnya

Realme 3 Pro Segera Rilis, Berkemampuan Merekam Mumpuni di Kelasnya

Realme 3 Pro Segera Rilis, Berkemampuan Merekam Mumpuni di Kelasnya

Sebelumnya sudah hadir realme 3, setelah itu produsen smartphone realme saat ini dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya menuju pasar Indonesia. Saya mendapatkan informasi, bahwa yang akan meluncur adalah realme 3 Pro yang akan siap bertarung di kelas menengah.

Selain itu saya juga mendapat keterangan bahwa Realme 3 Pro ini membawa banyak macam keunggulan yang pastinya gak dimiliki oleh sodaranya terdahulu yakni Realme 3 dan smartphone kompetitor.

Nah kalian pasti penasaran apa sih salah satu keunggulannya? salah satu keungg8ulannya adalah terletak pada kamera belakang realme 3 Pro yang memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai macam hal. Kamera belakang realme 3 Pro ini memakai sensor gambar Sony IMX 519.

Jadi dengan adanya sensor canggih ini, maka proses pemotretan foto yang dilakukan akan berlangsung lebih cepat dan sekaligus akurat. Kok bisa gitu ya bang? tentu bisa, karena ukuran pikselnya itu loh mencapai 1,22 micron dan ukuran sensornya 1/2,6 inci.

Kemudian kamera belakang realme 3 Pro juga memiliki kemampuan untuk merekam video gerak lambat dalam skala 960fps dan resolusi 720P. Ukuran tersebut memang merupakan yang terbaik jika digunakan oleh sebuah smartphone yang dijual di kisaran harga Rp 3 jutaan.

Nah kalau kita diuraikan, pada kamera belakang realme 3 pro adalah kombinasi yang ditingkatkan dari kamera utama 16MP (IMX519 1/2,6 inci) + kamera sekunder 5MP, dan dengan aperture besar f/1.7.

Kemudian keunggulan selanjutnya dari realme 3 Pro ini juga unggul di sektor chipset. Realme 3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang tentu bisa memberikan penggunanya kecepatan yang kuat untuk di setiap tugas yang dijalankan pada smartphone ini.

Jadi, realme 3 Pro dengan segala kehandalannya ini akan diluncurkan di Indonesia sebentar lagi pada 8 Mei 2019

Kelihatannya, realme 3 Pro akan menjadi pilihan terbaik di rentang harga Rp 3 jutaan yang bisa memberikan pengalaman kecepatan layaknya smartphone flagship sangat cocok buat anak muda. Ok mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan terimakasih sudah berkunjung di blog ini.