WhatsApp Siapkan Fitur Baru Cegah Screenshot Chat Kamu

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Cegah Screenshot Chat Kamu

Kabar baru untuk para pengguna aplikasi WhatsApp, karena WhatsApp akan mengeluarkan fasilitas baru untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Untuk saat ini saja, telah banyak banyak update fitur baru dari WhatsApp yang sangat-sangat bermanfaat bagi kita semua. yang mana bisa kita lihat sendiri dimulai dari mencegah undangan grup, kemudian ada memblokir pesan hasil forward hingga dapat mendeteksi berita hoax.

Jadi kabar baru-baru ini, telah muncul rumor yang mengatakan bahwa WhatsApp saat ini sedang menyiapkan fitur baru yakni untuk memblokir screenshot.

Nah artinya, jika kamu sedang dalam obrolan atau melakukan obrolan yang sangat penting atau mungkin sedikit sensitif, kamu bisa dapat mengaktifkan fitur ini supaya teman chat kamu gak bisa mengambil screenshot dari chat kamu.

Karena kita tau sendiri, dan pastinya kita semua juga pernah merasa dirugikan yang diakibatkan oleh tersebarnya screenshot dari chat kita.

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Cegah Screenshot Chat Kamu

Perlu kalian ketahui juga, bahwa kabarnya fitur ini baru akan hadir di WhatsApp versi 2.19.106 beta.

Yang nantinya, kamu dapat menemukan fitur ini pada bagian menu Authentication yang terdapat di aplikasi.

Jika kamu sudah mengaktifkannya, maka chat kamu secara otomatis akan dilindungi oleh sistem, sekaligus kamu juga akan dicegah untuk mengambil screenshot dari chat lain. Bagaimana menurut kalian mantap gak nih fitur barunya, hal-hal privasi jadi makin terjaga. 

Itu saja sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat supaya kita juga tidak ketinggalan berita, dan pengetahuan kita selalu update, terimakasih semoga bermanfaat.