Begini Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram

Begini Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram

Bagi orang-orang yang sudah memiliki Merek, dan menjadi Selebriti, dll. Tentu sudah memiliki Centang Biru di Instagram. Sebab semua orang menginginkan Centang Biru itu sehingga kalian juga dapat bertindak layaknya seorang Selebriti. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mudah untuk mendapatkan centang biru Instagram.

Jadi menurut Instagram, “Lencana terverifikasi merupakan cek yang muncul di sebelah nama akun Instagram dalam pencarian dan pada profil apa pun. Dan ini artinya bahwa Instagram mengonfirmasi jika akun adalah kehadiran otentik dari figur publik, selebritas, atau merek global yang diwakilinya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan Centang Biru Instagram ini tidaklah mudah! Siapa pun bisa membeli itu dari banyak Alat Instagram Online untuk Seumur Hidup, namun sulit untuk mendapatkannya melalui Instagram.

Jadi kalian bisa coba ikuti panduan berikut ini supaya kalian dapat mendapatkan centang biru di instagram secara gratis.

Begini Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram


1. Pertama kalian harus menjadi terkenal di platform media sosial: kalau kalian mempunyai banyak Pengikut atau Ketenaran di Platform Sosial lainnya (selain Instagram), maka maka kalian bisa dengan mudah memverifikasi Akun Instagram kalian. YouTube, Twitch, Facebook, dll. merupakan contoh sempurna dari Proses ini.

2. Blogger: Kalau kalian gak mempunyai banyak Pengikut atau Ketenaran di Platform Sosial, maka kalaian bisa dengan mudah untuk memulai Blogging di Situs Web Terkenal Dunia lainnya. Banyak situs web yang menyediakan kalian fitur “GUEST POST”. Kalian bisa mulai menulis Artikel kalian di Situs-situs Web tersebut dan Instagram akan memverifikasi kalian sebagai Penulis Resmi Situs Web Tertentu itu.

3. Instagram Giveaways: Dan metode yang satu ini akan membutuhkan sejumlah uang, namun itu akan kurang dari Membeli Centang Biru. kalian bisa mempromosikan Akun Instagram kalian melalui sejumlah Halaman Mim, Halaman Motivasi dengan cara memberikan sejumlah uang kepada admin! Jika sudah mendapatkan sejumlah pengikut, berikan hadiah pada Akun kalian sehingga Orang-orang akan muncul ke Akun kalian. Instagram Verifikasi jenis pengguna ini.

Dan untuk metode ini 100% berfungsi untuk banyak Pengguna Instagram. Orang dengan 100 Pengikut juga mendapatkan Terverifikasi! Jika kalian mengikuti cara diatas kini kalian juga bisa menjadi public figur yang terkenal.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, terimakasih dan selamat mencoba.