3 Rekomendasi Smartphone Sejutaan Realme Terbaik Dual Kamera di Akhir 2019

Anak perusahaan OPPO, Realme berhasil menjadi posisi ke 5 dalam top 5 Smartphone terlaris di Indonesia. Ini tidak lepas berkat sederet smartphone yang sudah berhasil diluncurkan Realme, di segmen entry-level sampai kelas menengah.

Jika kamu perhatikan smartphone yang beredar di pasaran sekarang, umumnya sudah jarang yang menggunakan single camera, Sebab mayoritas vendor telah memakai banyak kamera sehingga pengguna dapat menghasilkan jepretan dalam kualitas yang lebih apik, contohnya hasilkan foto bokeh secara maksimal.

Tidak perlu mahal-mahal guys, apalagi Realme yang digadang menjadi pesaing terberat Xiaomi di Indonesia. Dengan budget Rp 1 jutaan saja, kalian sudah bisa dapatkan ponsel dengan dual kamera loh. Mau tau apa saja ponsel Realme sejutaan terbaik dengan dual kamera? Berikut daftarnya.
3 Rekomendasi Smartphone Sejutaan Realme Terbaik Dual Kamera di Akhir 2019

3 Rekomendasi Smartphone Sejutaan Realme Terbaik Dual Kamera di Akhir 2019

Realme C1

Realme C1
Realme C1

Kini smartphone Realme C1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.5 jutaan aja, dual kamera belakangnya masing-masing mempunyai resolusi 13MP + 2MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie yang ditanamkan mempunyai resolusi 5MP.

Kamera depan yang ada pada Realme C1 sekaligus dipakai sebagai teknologi pengenalan wajah untuk sistem keamanan perangkat. Teknologi pengenalannya ini ditopang oleh AI Facial Unlock, yang mana akan melakukan pemindaian terhadap wajah pengguna pada 128 titik dalam waktu yang singkat, 0.3 detik saja. Keren kan?

Realme C2

Realme C2
Realme C2

Berikutnya smartphone sejutaan dari Realme dengan dual kamera terbaik yaitu Realme C2, harganya sekarang di Indonesia mulai dari Rp 1.4 jutaan saja. Dengan harga tersebut kamu sudah memperoleh Hp dual kamera dengan memori internal RAM 2GB atau 3GB, dan kapasitas penyimpanan seluas 16 GB atau 32GB.

Untuk dual kamera belakangnya sendiri masing-masing mempunyai resolusi 13MP + 2MP depth sensor, sama seperti Realme C1. Hanya saja untuk Realme C2 ini telah dilengkapi dengan fitur Chroma Boost, teknologi AI Scene, sanggup meningkatkan dynamic range secara otomatis, menajamkan detail highlight dan shadows foto, dan juga memberikan eksposur yang lebih seimbang. Sedangkan untuk kamera selfie sama dengan versi sebelumnya, yaitu 5MP.

Realme 3

Realme 3
Realme 3

Di posisi paling buncit yang merupakan termahal diantara kedua ponsel di atas yaitu ada Realme 3, hadir dengan dual kamera belakang beresolusi sama, yaitu 13MP + 2MP depth sensor. Beberapa fitur fotografi dan videografi modern juga ikut disematkan pada Smartphone ini. Hanya untuk lensa kamera selfie yang dihadirkan lebih besar, yakni 13MP.

Realme 3 yang dilengkapi dengan beberapa varian memori internal dan RAM yakni 3GB/32GB, 3GB/64GB dan 4GB/64GB menjadi pilihan kamu lebih bervariasi. Reame 3 di Indonesia ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.9 jutaan. Untuk kamu yang menginginkannya, bisa langsung pesan via official store Realme atau mungkin dapat langsung kunjungi retail offline terdekat di wilayah kamu.

Nah, kamu pilih yang mana? Semua tergantung kebutuhan dan selera kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu ya.