Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Email dan Kata Sandi


Facebook memiliki banyak sekali pengguna, Sebab facebook merupakan salah satu media sosial terbesar saat ini salah satunya adalah Indonesia, yang mana di mulai dari kalangan anak muda sampai orang tua. Ketika ingin memiliki facebook dan media sosial lainnya, tentu harus memiliki sebuah akun, kemudian email serta kata sandi yang akan dugunakan sebagai salah satu cara supaya kita dapat masuk ke dalam akun facebook selain dengan nomor telepon.

Akan tetapi, ketika menggunakan facebook atau media sosial lainnya terkadang ada sesuatu dan mungkin sebab lain, yang mengharuskan kita tidak menggunakannya lagi atau bahkan berniat untuk menghapus akun kita. jadi, permasalahannya yang sering muncul yakni kita lupa dengan kata sandi bahkan email yang digunakan. Karena, kalau kita ingin menghapus akun facebook, kita harus mengetahui keduanya supaya bisa masuk ke dalam akun, apalagi kalau kita menggunakan facebook yang lama, biasanya masih belum adanya pilihan memakai nomor telepon seperti saat ini.

Lalu bagaimana jika terjadi hal semacam itu? Tenang saja kita masih bisa menghapus akun facebook kita walaupun tidak ingat email maupun kata sandinya. Daripada berlama-lama Doar...doar...yuk langsung saja simak cara menghapusnya di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Email dan Kata Sandi


Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Email dan Kata Sandi

Seperti yang kita ketahui bahwa facebook sendiri tidak menyediakan pilihan untuk menghapus akun kalau kita lupa kata sandi dan email. Namun, kalian masih bisa menghapusnya dengan cara yang lain yakni dengan memblokir akun kalian melalui akun facebook lainnya. Caranya dibawah ini:

1. Hal petama yang harus kalian lakukan udah pasti kalian harus login atau masuk ke akun facebook lain, kemudian kalian gunakan akun facebook baru kalian atau meminta bantuan teman atau keluarga yang menggunakan akun facebook

2.Selanjutnya kalian langsung cari dech akun facebook yang lama yang akan kalian hapus

3. Kalau kalian telah menemukannya, langsung saja buka menu profil dan pilih 'lainnya'

4. Kemudian kalian pilih 'Beri masukan atau laporkan akun ini'

5. Selanjutnya kalian akan diberi beberapa pilihan masukan tentang apa yang terjadi dengan akun tersebut dan pilih 'akun palsu' atau 'nama palsu'

6. Lalu kalian pilih 'kirim'

7. Maka nantinya, akan ada halaman konfirmasi laporan dan centang kotak pada 'saya yakin bahwa ini melanggar komunitas facebook',  kemudian klik 'kirim laporan'

8. Kemudian kalian pilih 'selesai'

9. Permintaan laporan akun ini selanjutnya akan terkirim ke pihak facebook dan akan diproses

Ini biasanya kurang lebih setelah kita melakukan cara tersebut, kira-kira dalam waktu kurang lebih 1 hari akun yang kita laporkan akan terkunci dan gak dapat diakses ataupun dilihat siapapun. Kemudian selain itu, akun tersebut juga akan hilang dalam pencarian facebook. Jadi hal ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik buat kalian yang ingin menghapus akun facebook.

Ok baiklah, mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga membantu, selamat mencoba dan semoga berhasil..!