Cara Menonton Youtube Tanpa Iklan Di Android Tanpa Root

Cara menonton Youtube tanpa iklan di Android tanpa root - Tidak bisa dipungkiri adanya iklan ketika menonton video di Youtube memang untuk kita yang menonton cukup menjengkelkan karena muncul di awal dan kita diharuskan menonton iklan beberapa detik. Namun untuk content creator, iklan merupakan hasil kerja keras mereka memberikan konten kreatif kepada kita selaku pengguna Youtube.

Jika kalian tetep ngerasa kalau iklan itu sangat menggangu, ada beberapa cara agar iklan tidak muncul ketika kalian nonton video di youtube, yaitu dengan berlangganan Google Play Music dan YouTube Red, atau dengan cara memasang aplikasi Cygery AdSkip yang tidak bisa ditemukan di Google Playstore.
cara menonton youtube tanpa iklan di android tanpa root

Cara Menonton Youtube Tanpa Iklan Di Android Tanpa Root


Cara kali ini yang akan saya bagikan kepada kalian ialah dengan menggunakan aplikasi Cygery AdSkip. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh Erwin Goslawski, yang mampu mendeteksi saat iklan YouTube muncul. Tanpa root, tanpa mengatur proxy, dan VPN.

1. Silahkan download dan instal aplikasi Cygery AdSkip. Kalian bisa download disini.
cara youtube tanpa iklan di android
2. Jika sudah terinstal langsung saja buka aplikasinya, kemudian aktifkan layanan aksesibilitas. Tekan saja “OKE” pada pesan pop up yang muncul.
cara membuat youtube tanpa iklan
3. Kalian akan diarahkan ke menu Setting atau Pengaturan Aksesibilitas. Kemudian pilih “Cygery AdSkip Service” dan aktifkan.
cara menghilangkan iklan youtube android tanpa root
4. Setelah itu kembali ke aplikasi Cygery AdSkip untuk menyelesaikan pengaturan. Langkah terakhir kalian bisa mempertimbangkan untuk menonaktifkan “Mute audio during ad“. Sehingga, saat proses melewati iklan jadi lebih mulus.
cara blokir iklan di youtube tanpa root
Semoga artikel Cara Menonton Youtube Tanpa Iklan Di Android Tanpa Root ini bisa bermanfaat.