Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita

Cara menyadap WA pasangan di HP kita - Beda dulu beda sekarang, yups! Sekarang sudah jarang orang menggunakan SMS atau telepon untuk komunikasi. Hal ini tidak lepas dari adanya aplikasi chat WhatsApp. Karena dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan lebih dari sekedar pesan teks atau telepon tapi kalian juga bisa menikmati fitur lainnya seperti video call, kirim foto, video, file, audio, kontak, dll.

Bahkan aplikasi ini menyediakan fitur enkripsi end-to-end yang berguna untuk memastikan bahwa hanya kalian dan orang yang kalian ajak berkomunikasi sajalah yang bisa melihat chat tersebut. Jadi tidak ada orang lain yang bisa mengetahui chat tersebut, terlebih pihak WhatsApp itu sendiri.

Walaupun begitu ada trik yang bisa kalian gunakan untuk menyadap chat orang lain, namun tetap untuk hal yang positif ya, yang memang mengharuskan kalian melakukan ini. Bagaimana caranya? Langsung simak penjelasan di bawah ini.
cara menyadap wa pasangan di hp kita

Tutorial Cara Menyadap Wa Tanpa Aplikasi


Kalian bisa menggunakan cara-cara dibawah ini untuk menyadap WA orang lain.

Cara Menyadap WA Lewat Whatsapp Web

Cara pertama ini bisa kalian lakukan untuk menyadap WhatsApp dengan menggunakan Whatsapp Web. Cara ini sangat direkomendasikan karena kalian bisa langsung memantau chat pasangan / orang lain secara realtime selagi terhubung di internet.

1. Silahkan buka aplikasi browser baik lewat HP atau PC
2. Jika kalian buka browser lewat HP maka pastikan untuk mengubah pengaturan di browser kalian menjadi tampilan dekstop, caranya: Tap menu titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas layar, lalu centang pada menu Situs dekstop.
3. Kemudian masuk ke link https://web.whatsapp.com/
4. Selanjutnya akan muncul barcode yang bisa kalian scan dengan HP orang lain/pasangan yang ingin kalian sadap chatnya.
5. Buka aplikasi WhatsAPP yang terpasang di HP pasangan kalian. Tap menu titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas layar, pilih dan tap WhatsApp Web. Setelah itu pindai barcode yang muncul di browser kalian.

Catatan: Cara ini bisa kalian gunakan selama pasangan kalian tidak memutus koneksi WhatsApp Web yang terhubung dengan WhatsApp pasangan kalian.

Diatas cara sederhana yang bisa kalian lakukan, ada cara lain yang bisa kalian gunakan seperti menggunakan aplikasi tambahan atau juga menggunakan Gmail dengan cara mengirimkan data chat pasangan kalian ke alamat gmail yang kalian miliki. Mungkin di lain kesempatan saya akan buatkan tutorialnya.

Semoga cara menyadap WA pasangan di HP kita bisa bermanfaat untuk kalian, sampai jumpa di artikel menarik lainnya. Terima kasih ya sudah meluangkan waktu untuk membaca artike ini:)