Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Whatsapp telah sukses menjadi aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para orang di seluruh dunia. Bahkan, aplikasi yang telah menjadi anak perusahaan dari facebook ini sudah berhasil memiliki sejumlah pengguna aktif yang sangat banyak, yaitu mencapai hingga 1 milyar pengguna aktif disetiap hari nya.
Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi
Dengan fitur yang banyak serta dalam penggunaan nya sangat mudah, tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh orang berbagai usia. Tapi sangat disayangkan, kemudahan dalam hal penggunaan aplikasi whatsapp ini mungkin akan sedikit terhalang dengan adanya suatu yang diharuskan dari pihak whatsapp yang mengharuskan untuk melakukan verifikasi dari nomor hp yang kalian daftarkan untuk membuat akun whatsapp. Dan dalam hal ini kami akan membahas cara sadap whatsapp tanpa verifikasi.

Cara Hack Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Kami akan memberikan beberapa cara agar bisa kalian gunakan untuk melakukan ataupun tanpa melakukan verifikasi nomor hp. Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa untuk kalian simak dengan baik-baik, agar tidak ad kesalahan yang terjadi dan mengakibatkan kegagalan.

1. Menggunakan Aplikasi Fake Messenger

Tips pertama yang akan kami berikan kepada kalian, yaitu dengan cara memanfaatkan aplikasi sejenis Fake Messenger. Kali ini kami akan berikan contoh dengan menggunakan aplikasi bernama “Spoof Text” yang nanti nya bisa kalian download melalui google play store. Aplikasi berupa Fake Messenger ini berfungsi untuk mengirim pesan palsu agar bisa mendapatkan kode verifikasi untuk bisa masuk ke dalam akun whatsapp seseorang. Jika pengguna android menggunakan aplikasi Spoof Text, maka untuk pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi yang bernama Fake Messenger. Berikut di bawah ini cara penggunaan dan tutorial mensadap akun whatsapp orang lain tanpa harus verifikasi nomor hp dengan menggunakan aplikasi Spoof Text pada smartphone android.

  1. Download dan install aplikasi berupa Fake Messenger disini, seperti hal nya dengan Spoof Text melalui playstore.
  2. Jika sudah, kalian perlu mengirim sms ke alamat email si korban, dan ini untuk nomor nya +447900347295.
  3. Kemudian tunggu hingga selang beberapa menit hingga kode verifikasi masuk, kalau kode sudah masuk maka kalian sudah siap untuk masuk ke akun whatsapp tersebut.

2. Dapatkan Kode Verifikasi Dengan Menggunakan Aplikasi TextNow

Pada tips kedua ini kalian bisa gunakan aplikasi yang bernama TextNow, bisa kalian download melalui playstore. Untuk penggunaan nya sendiri tidak lah sulit, kalian cukup mengikuti beberapa langkah cara penggunaan nya berikut ini.

  1. Langkah pertama, yaitu mendownload aplikasi TextNow melalui playstore. Jika sudah, maka selanjut nya kalian akan mendapatkan sebuah nomor palsu secara otomatis dari aplikasi tersebut.
  2. Gunakan nomor yang kalian dapat kan tadi untuk melakukan verifikasi pada akun whatsapp nanti.
  3. Pada saat proses verifikasi melalui sms, maka proses itu akan dinyatakan gagal. Tetapi, nanti nya akan muncul sebuah opsi baru, yaitu Call Me. Segeralah untuk menekan tombol Call Me tersebut jika sudah muncul.
  4. Maka, tidak lama dari itu kalian akan ditelpon dan langsung diberitahu oleh si operator kode verifikasi yang dibutuh kan untuk masuk ke dalam akun whatsapp.
  5. Jika kode verifikasi sudah didapat kan, maka dapat langsung kalian gunakan untuk verifkasi whatsapp agar bisa dibuat atau juga masuk ke dalam akun nya.

3. Install dan verifikasi Whatsapp Dengan Nomor Darurat


  1. Sebelum itu, kalian wajib harus menonaktifkan SIM Card dengan cara mencabut nya dari smartphone.
  2. Cobalah untuk melakukan pendaftaran dari aplikasi whatsapp, Pada saat kalian sampai pada proses tahap verifikasi, abaikan lah opsi verifikasi tersebut dengan menggunakan pilihan sms.
  3. Setelah muncul opsi baru yang bertuliskan Call Me, maka tekan lah opsi tersebut.
  4. Maka kalian akan segera mendapatkan sebuah kode verifikasi yang dikirim melalui nomor darurat, dan siap digunakan untuk mengakses akun whatsapp kalian.

4. Dengan Aplikasi TextPlus


  1. Pertama, install atau reinstall aplikasi whatsapp yang kalian miliki
  2. Jika sudah, lanjut dengan membuka aplikasi TextPlus, kalian bisa mengunduh nya melalui playstore.
  3. Lalu pergi menuju menu settings, dan pilih opsi contact.
  4. Selanjut nya kalian akan mendapatkan sebuah nomor telpon khusus dari aplikasi TextPlus tadi, jika sudah diterima, salin lah nomor yang didapat tadi.
  5. Nomor khusus tersebut akan kita gunakan untuk melakukan verifikasi whatsapp nanti nya.
  6. Kode verifikasi tadi akan kalian terima melalui aplikasi TextPlus.
  7. Kalau kode verifikasi tersebut telah disalin atau pun dicopy, maka tinggal kalian tempel pada kolom verifikasi tadi agar proses verifikasi dapat berlanjut.

Gunakanlah cara di atas dengan bijak dan jangan disalah gunakan supaya tidak merugikan orang lain. sampai disini artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.