Fitur Baru, Status WhatsApp Bisa Terintegrasi ke Facebook

Fitur Baru, Status WhatsApp Bisa Terintegrasi ke Facebook

Fitur Baru, Status WhatsApp Bisa Terintegrasi ke Facebook


Berita terbaru, Jejaring sosial Zuckerberg sudah memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan kalian bisa berbagi posting status WhatsApp ke Facebook. Jadi umpan berita Facebook kalian akan dibalut dengan postingan WhatsApp.

Perlu kalian ketahui bahwa fitur ini sudah diperkenalkan dalam versi beta dari perangkat lunak dan kemungkinan akan dirilis untuk umum dalam beberapa bulan mendatang. Saat ini WhatsApp, Facebook dan Instagram akan diintegrasikan dalam beberapa bulan dan tahun yang akan datang, dan di bawah rencana yang dikatakan sebagai proyek favorit Mark Zuckerberg.

Merupakan pembaruan saham salah satu dari perubahan pertama yang terkait dengan kebersamaan ini. Untuk sementara ini, mungkin masih terdengar seperti umpan berita kalian akan dikeroyok dengan konten yang gak relevan, jejaring sosial dikabarkan sudah memastikan posting WhatsApp cuma akan terlihat kalau kalian ingin melihatnya.

Jika pada saat fitur ini telah sepenuhnya diluncurkan, kalian akan bisa membagikan pembaruan status WhatsApp ke Facebook. Jadi posting ini sudah mirip dengan konten Facebook dan memungkinkan kalian buat mengirim pesan publik ke semua kontak sekaligus.

Selanjutnya kalau kalian memilih untuk berbagi status, maka status itu akan ditempatkan pada bagian cerita di Facebook - yang berfungsi sedikit seperti Instagram Stories dan ini memungkinkan kalian untuk berbagi koleksi foto atau video.

Itu artinya kalian cuma akan melihat posting WhatsApp teman kalau kalian benar-benar ingin melihatnya.

Seperti informasi yang kami dapat, Facebook menuliskan "Kami sedang berupaya membuat lebih banyak produk perpesanan kami terenkripsi dan mempertimbangkan cara-cara untuk membuatnya lebih mudah menjangkau teman dan keluarga di seluruh jaringan,"

Semoga artikel ini bermanfaat ya teman-teman, terimakasih.