Fitur Rahasia vivo S1 yang Bikin Anak Muda Makin Eksis


Fitur Rahasia vivo S1 yang Bikin Anak Muda Makin Eksis

Buat kalian yang belum punya vivo S1, smartphone vivo terbaru ini memulai penjualan pada 23 Juli 2019 lalu ini ternyata memiliki sejumlah fitur ‘rahasia’ yang bisa dikatakan berguna dan sangat dibutuhkan, apalagi bagi anak muda yang biasanya sering membuat konten video menarik.

Fitur Rahasia vivo S1 yang Bikin Anak Muda Makin Eksis


Nah fitur rahasia tersebut yakni ‘Fun Video’ yang terdapat pada bagian depan dan belakang kamera vivo S1.  Karena dengan adanya fitur ini pengguna dapat membuat konten video dengan mudah. Contoh misalnya mengenai soal kecepatan video, fitur Fun Video memiliki beragam tingkat kecepatan, seperti ultra slow, slow, general, fast, dan ultra fast.

Selanjutnya para pengguna juga dapat mengatur aspek lainnya, misalnya effect yang terdiri dari filter effect dan Time Effect. Filter Effect tentu akan membuat para pengguna bisa menambahkan efek pada video yang sudah diambil. Pada effect ini ada beberapa filter yang dapat dipilih mulai dari Out-of-body, Shaking, Burr, Illusion, Scale, White flash, Neon, 70s, X-signal, Particel, dan Linear. Sedangkan Time Effect terdapat tiga filter yakni Back in Time, Flash once, dan Slow Motion.

Kalau kalian sudah memilih efek, selanjutnya kalian dapat memilih latar belakang music yang terdiri dari 10 pilihan lagu bertema happy, loving, Lively, Tranquil, Relax, Fashion, Travel, Warm, Modern, dan Youth. Lalu setelah itu, voila.. kalian bisa mendapatkan content video berkualitas secara mudah.

Didukung Spesifikasi Kamera Terbaik

Fitur Rahasia vivo S1 yang Bikin Anak Muda Makin Eksis

Cara agar dapat merekam video dengan kualitas terbaik, vivo punya 32MP Front Camera dengan fitur AI Beauty, AR Sticker, Fun Video, dan AI Filter, serta Triple AI Rear Camera yang terdiri dari 16MP, 8MP, dan 2MP, yang punya mode manual, Panorama, AI Selfie Lighthing, AR Sticker, dan pasti Fun Video.

Kemudian dengan kehadiran dua kamera depan dan belakang tersebut juga memastikan kualitas video sangat baik meskipun direkam pada kondisi minim cahaya (di malam hari dan di dalam ruangan) atau banyak cahaya (di bawah sinar matahari).

Lalu selain fitur kamera, dari segi desain vivo S1 memiliki bodi stylish yang sangat cocok buat anak muda dengan manampilkan dua pilihan warna, yakni Cosmic Green yang menonjolkan keindahan tata surya yang indah, dan Skyline Blue yang menampilkan warna langit cerah.

Dengan menambah kesan stylish tapi berteknologi tinggi, vivo S1 menyematkan Screen Touch ID dengan Layar Super Amoled berukuran 6,38 inci. Maka desain ini menjadikan jika membuka smartphone jadi sangat keren, dan kecanggihan layarnya sangat cocok untuk menikmati beragam hiburan seperti menonton video di Youtube atau di aplikasi streaming favorit.

vivo S1 juga sudah dilengkapi baterai 4500mAh dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging yang membuat pengisian baterai lebih cepat guna mendukung performa, 4GB RAM, dan 128GB ROM yang dapat diperluas dengan SD Memory Card hingga 256GB.

Jika kalian ingin memilikinya, maka konsumen bisa melakukan pemesanan vivo S1 secara online melalui vivo Official Store di Shopee; ataupun secara offline di gerai-gerai vivo yang ditentukan.

Untuk online, mulai dari tanggal 23 Juli hingga 31 Juli 2019 dapatkan promo S-pecial Sale vivo S1 eksklusif di Shopee berupa XL Pre-Paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, Giftbox, dan promo cicilan Rp200rb dengan Kredivo

Sedangkan untuk offline, mulai dari tanggal 23 Juli 2019 dapatkan Gift Box S1 berisi Mini Tripod & Bluetooth Headset Level U setiap membeli produk vivo S1 di Erafone. Konsumen juga berhak mendapatkan promo cicilan 0% dan cicilan mudah tanpa kartu kredit periode 23 Juli sampai 31 Agustus 2019.

Baiklah temen-temen, itu saja informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.