Hp Android Yang Akan Segera Rilis Di Akhir Tahun 2019

Hp Android Yang Akan Segera Rilis - Telah banyak HP yang dirilis selama delapan bulan terakhir, dari yang menjadi rebutan di awal peluncurannya hingga yang menjadi HP idaman. Namun bagaimana untuk empat bulan kedepan? Adakah HP yang bisa memikat pencinta gadget di Indonesia di akhir tahun ini?

Layak untuk kamu nantikan sebab tentunya akan ada rilisan HP terbaru, mulai dari HP yang ada di kelas entry level, mid-range, dan tentunya flagship.

Nah, berikut beberapa HP Android yang kemungkinan akan segera rilis sampai akhir tahun 2019 ini.

Hp Android Yang Akan Segera Rilis

Hp Android Yang Akan Segera Rilis Di Akhir Tahun 2019


1. Google Pixel 4 dan 4 XL

Kehadiran seri HP dari Google ini memang selalu dinanti. Memiliki desain dan spesifikasi yang khas, seri Pixel juga jadi salah satu HP dengan mutu kamera terbaik. Beberapa bulan yang lalu, Google mengonfirmasi kehadiran HP ini melalui sebuah bocoran desain.

Dan yang membuat daya tarik dari seri Pixel kali ini merupakan desain modul kamera yang berbentuk segiempat dengan 3 kamera di dalamnya.

Kapan pasti dirilisnya memang belum ada bocoran. Namun hampir dapat dipastikan jika HP ini akan rilis tahun ini.

2. Huawei Mate 30 dan 30 Pro

Kabar paling baru mengatakan jika Huawei Mate 30 ini akan segera dilaunching pada tanggal 19 September 2019 nanti.

Dan yang pasti bukan sembarang kabar. Media Rusia High-tech.mail.ru mengutip pernyataan Dr. Wang Chenglu, Presiden Huawei Consumer Business Software.

Bukan hanya membocorkan tanggal peluncuran, Wang juga mengatakan bahwa Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro memakai prosesor Kirin 990 terbaru.

Adanya kabar ini sekaligus membantah isu yang mengatakan jika HP ini akan memakai Kirin 985.

Karena memakai chipset tersebut, maka HP ini nantinya telah dapat mendukung jaringan 5G.
Baca juga: Pakai Snapdragon 845! Rekomendasi Smartphone Paling Gesit 2019

3. OnePlus 7T

Bukan rahasia lagi, setiap HP dari OnePlus tentunaya akan mempunyai versi T. Mengikuti OnePlus 7 dan 7 Pro, tentunya versi T dari seri ini juga sangat dinanti kemunculannya. Versi ‘T’ yang dirilis oleh OnePlus adalah versi perbaikan dan penyempurnaan dari versi regular yang dirilis sebelumnya.

Para fans fanatik OnePlus lebuh condong menanti OnePlus versi T karena umumnya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Baru-baru ini bocoran desain HP ini mulai tampak di situs Pricebaba. Desain itu merupakan gambaran konsep yang dibikin OnLeaks. Dan yang bikin tertarik, modul kamera HP ini akan berbentuk lingkaran dengan 3 buah kamera di dalamnya. Tidak hanya itu, HP ini akan memakai desain kamera depan water-drop seperti OnePlus 7.

4. Pocophone F2

Tahun lalu, Xiaomi telah sukses merilis Pocophone F1. HP itu juga menjadi salah satu HP terbanyak dibicarakan di seluruh dunia. Nah di tahun ini, suksesor dari Pocophone kabarnya akan segera hadir. Sebagai generasi paling baru, tentunya Pocophone F2 diharapkan telah mempunyai fitur NFC di dalamnya.

Tidak hanya itu, mayoritas berharap kalau seri kedua ini juga hadir dengan desain baru yang lebih menarik.

5. Xiaomi Mi Mix 4

Setelah merilis Mi Mix 3 dengan versi 5G tahun lalu, sekarang kabar mengejutkan kembali menghampiri Mi Mix 4. Kabarnya, Mi Mix 4 akan memakai kamera dengan sensor 108 MP yang baru saja diperkenalkan bersama Samsung. Tidak hanya datang dengan kamera 108 MP, Mi Mix 4 dikabarkan akan memakai prosesor tertinggi, Snapdragon 855+.

Pemakaian chipset ini tentunya sangat menarik. Apalagi chipset ini dirancang khusus untuk kebutuhan gaming. Mi Mix 4 kabarnya akan dilaunching oleh Xiaomi pada September 2019 mendatang.

Sampai sekarang, belum ada bocoran resmi baik dari video teaser ataupun promo yang dipasang oleh Xiaomi terkait Mi Mix 4.

Demikiani beberapa HP yang diperkirakan akan segera rilis di sisa tahun 2019 ini. Dan pastinya masih ada beberapa nama lain. Tapi nama-nama di atas merpakan yang paling ditunggu kemunculannya.

Semoga artikel ini menarik untuk kamu baca ya, untuk jadi bahan referensi kamu