Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG


Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG

Untuk saat ini, Hp gaming 2 jutaan merupakan pilihan bagi para masyarakat Indonesia yang memang gemar bermain game mobile mainstream seperti PUBG dan Mobile Legends. Akan tetapi, pemilihan hp jenis ini sebenarnya bisa dikatakan gampang-gampang susah, sebab kalau salah membelinya maka kita akan mendapatkan hp yang kurang sesuai dengan kebutuhan gaming kita.

Apalagi, kalo orang yang membeli hp gaming dengan harga 2 jutaan ini biasanya mereka yang mempunyai budget terbatas dan berusaha memaksimalkan budget tersebut.

Karena selain prosesor dan dukungan RAM, dalam memilih hp gaming 2 jutaan kalian juga harus memperhatikan hal lain seperti kapasitas baterai dan durabilitas dari hp tersebut. Jadi untuk membantu kalian dalam menemukan produk terbaik, berikut kami rekomendasikan Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG.

Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG


Asus Zenfone Max Pro M2

Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG

Yang pertama ada Zenfone Max Pro M2 bisa kalian pertimbangkan sebagai rekomendasi hp gaming 2 jutaan. Apa alasannya? sebab hp ini memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Kemudian ponsel ini juga mempunyai pilihan RAM mulai dari 3 hingga 6 GB, dan tentu dengan harga yang berbeda juga.

Hp Zenfone Max Pro M2 ini merupakan ponsel Android One milik Asus, yang pasti akan berjalan lebih enteng sebab gak menggunakan UI lain selain milik Android. Kemudian untuk baterainya sendiri, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai hingga 5000 mAh dan dibanderol dengan harga Rp. 2.7 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 7

Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG

Selanjutnya rekomendasi lain untuk hp gaming 2 jutaan lainnya untuk kalian yakni Redmi Note 7. Smartphone dengan jargon kamera 48 MP ini juga ternyata mampu memainkan game mainstream seperti PUBG. Apa alasannya? alasannya adalah Redmi Note 7 ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang clockspeed nya gak dibatasi sehingga mempunyai kecepatan hingga 2.2 Ghz.

Kemudian ponsel ini juga ditopang oleh dukungan RAM mulai dari 3GB dan 4GB yang membuat kalian bakal ‘ngacir’ mainkan game mobile.

Tapi sayangnya, dengan clockspeed nya tidak dibatasi, akan membuat ponsel ini terbilang cukup boros baterai dan cepat panas. Lalu selain itu Redmi Note 7 juga cukup ‘ghoib’ ketersediaan nya di pasar Indonesia. Jika berbicara mengenai harga, ponsel ini mungkin bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 2,2 jutaan walaupun harga aslinya hanya Rp. 1.999.000

Realme 3

Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘Ngacir’ Main PUBG

Kalau yang Realme 3 Pro ini bisa menjalankan game fortnite, lalu  bagaimana dengan Realme 3? Ternyata ya, ponsel dari sub brand Oppo ini masuk kedalam rekomendasi hp gaming 2 jutaan karena mempunyai spesifikasi yang tergolong baik.

Jika dibandingkan, berbeda dari dua daftar sebelumnya, karena hp ini diotaki oleh chipset Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12 nm. Kemudian untuk dukungan RAM nya, Realme 3 hadir dengan 2 varian RAM yakni 3GB dan 4GB.

Kemudian disamping itu, layar dari Realme 3 ini juga cukup lebar yakni berukuran 6.22 inchi dengam rasio screen to body mencapai 81%.

Kemudian untuk urusan baterai, ponsel ini ditopang oleh baterai sebesar 4230 mAh dengan fitur fast charging 10w. Lalu untuk harga, kalian bisa mendapatkan ponsel ini diharga Rp. 2 jutaan.

Demikian temen-temen itulah informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, terimakasih.