Rekomendasi Paket Internet Murah Untuk Anak Kosan, Agustus 2019

Rekomendasi Paket Internet Murah Untuk Anak Kosan, Agustus 2019

Saat ini merupakan era smartphone, sehingga akan kebutuhan paket internet terus saja meningkat. Seiring dengan berjalannya waktu dan mengikuti fakta kehidupan seperti sekarang ini, kalau tanpa adanya koneksi internet, maka smartphone tidak akan ada gunanya.


Kemudian untuk saat ini sudah ada banyak sekali pilihan paket internet yang ditawarkan oleh berbagai macam operator seluler di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Axis, dan Tri. Kalian pun tinggal menyesuaikan kira-kira paket internet mana yang pas dengan kebutuhan dan kondisi keuangan.

Walaupun ada yang menawarkan harga paket internet mahal, seperti misalnya Telkomsel, namun ada juga dari operator seluler yang menawarkan paket internet yang murah. Buat anak kosan, harga paket internet yang murah tentu sangat penting, Jadi apa saja rekomendasi paket internet yang murah untuk anak kosan? Simak rangkumannya berikut ini.

Rekomendasi Paket Internet Murah Untuk Anak Kosan, Agustus 2019


1. Paket Internet Tri

Provider operator seluler yang satu ini, adalah yang paling menempel di hati dan terkenal di kalangan anak muda. Bukan tanpa sebab kalau 80% pelanggan tri kebanyakan adalah anak muda. Hal ini disebabkan karena Tri memiliki banyak paket internet dengan harga yang murah, hurahhh gubrak-gubrak duaaar.!

Tidak hanya harganya saja yang murah gaes! namun kuota yang ditawarkan juga berlimpah. Seperti misalnya paket internet Mix Super yang memiliki kuota 10 GB selama 30 hari dengan rincian 2 GB 24 jam (2G/3G/4G) dan kuota 4G 8 GB selama 24 jam. Paket ini dijual dengan harga Rp50.000 saja.

Gimana gaes! masih kurang banyak kuotanya? kalian bisa mengandalkan paket AlwaysOn (AON) yang menyediakan kuota 30 GB yang dijual dengan harga Rp65 ribu saja gaes! Dan lebih menariknya lagi, paket internet ini memiliki masa aktif yang panjang, tergantung dari masa aktif kartu kalian gaes!

2. Paket Internet Axis

Provider operator seluler milik XL Axiata ini juga dikenal mempunyai berbagai macam paket internet yang menarik dan sangat terjangkau tentunya gaes! Nah, untuk paket internet Axis murah, kalian bisa mencoba paket OWSEM + Unlimited Games 32 GB.

Sesuai dengan namanya, paket internet ini sangat cocok buat kalian yang gemar bermain game. Paket yang dijual dengan harga Rp59.900 memberikan kuota utama (2G/3G/4G) sebesar 4GB, kuota malam (00.00-06.00 WIB) 12 GB, kuota musik 8 GB, kuota medsos 8 GB, dan kuota game tak terhingga alias unlimited gaes!

Kemudian kuota game ini bisa dipakai untuk sejumlah game tertentu, seperti Free Fire, AoV, Mobile Legends, Asphalt Legends, Hago, dan Modern Combat 5. Sementara untuk kuota musiknya dipakai untuk aplikasi JOOX dan Smule. Sedangkan kuota medsosnya berlaku untuk Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

3. Paket Internet Smartfren

Memang gak mau kalah donk gaes! dengan provider operator lainnya, Smartfren juga menawarkan paket internet yang murah dengan harga terjangkau. jika kalian sebagai pengguna Smartfren, kalian bisa mengandalkan paket internet 16 GB yang dijual dengan harga Rp40.000.

Paket internet ini mempunyai rincian berupa kuota 6 GB selama 24 jam, kuota malam (01.00-04.59) 8 GB, dan bonus kuota chat (LINE & WA) 2 GB. Lalu paket ini juga menawarkan bonus telepon ke sesama Smartfren tanpa batas. Masa aktifnya sendiri 30 hari.

Nah itu dia gaes! beberapa rekomendasi paket internet murah yang cocok untuk anak kosan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.