Smartfren Goda Pengguna Xiaomi dengan Paket Khusus

Smartfren Goda Pengguna Xiaomi dengan Paket Khusus

Biasanya operator telekomunikasi hanya memberikan paket khususnya pada saat penjualan perdana Smartphone saja, namun itu hanya berlaku cuman beberapa bulan saja. Namun kali ini beda dengan yang dilakukan oleh Smartfren terhadap para pengguna Smartphone Xiaomi di Indonesia.

Smartfren Goda Pengguna Xiaomi dengan Paket Khusus


Jadi begini, kerjasama dari kedua belah pihak tersebut sudah menghasilkan program yang menarik dan bisa dinikmati dengan puas oleh setiap penggunanya, dari pihak smartfren dan pengguna ponsel Xiaomi. Nah semua ini dikarenakan operator telekomunikasi Indonesia tersebut ingin berterima kasih sebab banyak pengguna layanannya yang memakai ponsel dari vendor asal China tersebut.

Sebagaimana informasi yang saya dapatkan dari Deputy CEO Smartfren pada saat dalam perilisan Redmi 7A kemarin, kalau sebanyak 20 juta penggunanya, 30% diantaranya adalah pengguna Smartphone Xiaomi.

Smartfren Goda Pengguna Xiaomi dengan Paket Khusus

Namun sayang, dalam kesempatan tersebut tidak mengungkap secara pasti Smartphone Xiaomi model apa saja yang akan mendapatkan paket spesial dari Smartfren ini. kemudian untuk saat ini yang sudah sangat jelas yakni Redmi 7A, yang mana pengguna cukup top-up Rp 50 ribu saja untuk mendapatkan hadiah bulanannya berupa paket internet 15GB.

Dan hebatnya, ini bukan hanya berlaku sementara, melainkan smartfren menawarkan program ini selama 2 tahun, jadi total hadiah yang akan didapatkan oleh pengguna yakni sebesar Rp 3,6 juta. Sebab untuk paket internet tersebut diberikan secara gratis, kemudian saldo yang di top-up tadi dapat digunakan untuk keperluan lain seperti SMS, telepon, atau mungkin di transfer ke pengguna lain.

Lalu untuk paket yang akan diberikan oleh pengguna Smartphone Xiaomi lainnya kurang lebih sama sistematisnya, namun untuk bonus yang diberikan lebih besar. Para pengguna bisa top-up sebesar Rp 50 ribu buat ngambil hadiah kuota internet sebesar 26GB, sedangkan jika top-up Rp 75 ribu akan mendapatkan kuota sebesar 46GB.

Selanjutnya Smartfren berencana akan mulai memberlakukannya untuk pengguna ponsel Xiaomi lainnya mulai bulan depan. Maka dengan adanya penawaran ini, sudah pasti para pengguna yang suka dengan browsing, streaming, atau bermain sosmed pasti akan menjadi kabar yang menggembirakan dan paling ditunggu pastinya.

Baiklah itu saja informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat terimakasih.