Smartphone Premium Terbaru, Spesifikasi Vivo Z1 Pro!

Secara resmi vivo kembali mengumumkan telah merilis Vivo Z1 Pro. Dalam pengumamannya terdapat gambaran visual dari Vivo Z1 Pro. Smarphone ini juga sudah dibekali dengan lubang (pinch hole) untuk kamera depannya.
Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

1. Layar Luas dengan Desain punch hole

Vivo Z1 Pro sudah membawa layar luas berukuran 6.53 inci. Layarnya ini memiliki resolusi Full HD+ (2.340 x 1.080 pixel) Teknologi panelnya masih menggunakan IPS LCD. Uniknya, Vivo Z1 Pro telah membawa desain punch hole (lubang) untuk menaruh lensa kamera depannya.

2. Menggunakan Chipset Snapdragon Terbaru

Vivo Z1 Pro akan membawa chipset Snapdragon 712 dengan prosesor octa-core serta teknologi fabrikasi 10nm. Chipset ini baru dan memiliki performa yang lebih kencang dari Snapdragon 710.

3. Kamera Super Keren

Vivo Z1 Pro sudah dibekali dengan satu lensa kamera depan yang beresolusi 32MP dan telah di dukung dengan teknologi Al Beauty. Sedangkan, Kamera belakangnya menggunakan tripple kamera yang Konfigurasi kamera belakang terdiri dari kamera utama beresolusi 16 MP (bukaan f/1.8, lensa wide), 8 MP (bukaan f/2.2, lensa ultra-wide), dan 2 MP (bukaan f/2.4, depth sensor) dengan kemampuan fotografi yang super keren.

4. Baterai Besar dengan Fitur pengisian cepat

Vivo Z1 Pro dibuat imbang dengan baterai yang berkapasitas super besar, yakni 5000 mAh. Tak hanya itu, Vivo Z1 Pro juga membawa fitur pengisian cepat 18watt. Dengan begitu, kalian tak usah menunggu waktu lama lagi untuk mengecas baterai hingga penuh. Tapi, mengecas baterai hingga penuh tidak bagus juga jika hal nya untuk bermain game.

5. Memiliki Banyak Varian RAM

Untuk penyimpanannya Vivo Z1 Pro mempunyai tiga varian RAM, yakni 4GB, 6GB dan 8GB. Sedangkan untuk memori internalnya hanya memiliki dua varian saja, yakni 64GB dan 128GB. Jas, kalian dapat memilih varian penyimpanan yang sesuai dengan selera kalian.

Nah, itulah kurang lebih spesifikasi yang dapat kami berikan untuk Vivo Z1 Pro saat ini dan mari terus pantau untuk mendapatkan info terupdate atau terbaru lainnya. ok! terima kasih~