Smartphone untuk Gaming yang Cocok Untuk Dimiliki, Anti Lowbat-lowbat Club!

Aktivitas gaming sudah menjadi kesaharian bagu pengguna smartphone pada umumnya, dengan kombinasi daya tahan baterai yang tahan lama tentunya memberikan pilihan yang semakin menarik kepada konsumen dalam memilih perangkat smartphone.
Smartphone untuk Gaming yang Cocok Untuk Dimiliki
Berbicara soal smartphone gaming, tentunya smartphone yang ditujukan sudah memiliki beragam fitur pendukung yang memaksimalkan aktivitas gaming pengguna mulai dari Game Booster ataupun sejenisnya yang memaksimalkan kerja prosesor untuk menghadirkan kinerja yang mumpuni dalam memainkan game yang diinginkan.

Ingin tau apa saja smartphone gaming dengan daya tahan baterai yang tersedia di pasar tahan air? Simak daftar berikut ini.

Smartphone untuk Gaming yang Cocok Untuk Dimiliki

1. Vivo Z1 Pro - Rp 3.099.000

Smartphone untuk Gaming yang Cocok Untuk Dimiliki
Vivo Z1 Pro sudah ditanamkan dengan baterai berkapasitas 5000 mAh didukung juga dengan teknologi Quick Charge 3.0. Kinerja Vivo Z1 Pro mengandalkan  processor Qualcomm Snapdragon 712 SoC yang didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 64GB.

Vivo Z1 Pro sudah ditanamkan Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling  Turbo, dan Game Turbo yang siap menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gaming pada vivo Z1 Pro. Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda “do not disturb”, dan berbagai fitur didalamnya juga membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.

Tak ketinggalan fitur Game Countdown yang memberikan informasi tentang waktu bermain pengguna, sehingga kalian tidak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi pemenang dalam game. Kerennya lagi, Ultra Game Mode juga dilengkapi fitur yang dapat meminimalkan sinar biru pada layar untuk melindungi mata kalian.

2. Samsung Galaxy A70 - Rp 5.100.000

Samsung Galaxy A70
Smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dan sudah dipadukan dengan fitur pengisian baterai 25W. Samsung Galaxy A70 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dan dengan dukungan RAM sebesar 6GB dan memory internal 128GB.

Smartphone ini sudah dibekali dengan fitur Game Tools. Tak hanya itu, Samsung juga sudah mengkombinasikan perangkat ini dengan kinerja grafis yang mumpuni untuk menghadirkan grafis yang apik saat digunakan bermain game.

3. Vivo S1 - Rp 3.599.000

Vivo S1
Smartphone Vivo S1 dengan baterai 4500 mAh yang dipadukan dengan prosesor generasi terbaru keluaran Mediatek yakni Helio P65 yang sudah dibekali sudah dibekali dengan RAM 4GB dan memory internal 128GB.

vivo Z1 Pro, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur Ultra Game Mode yang ditanamkan. Tak hanya itu, vivo juga telah membenamkan fitur Multi-Turbo akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar, mengurangi frame-drop hingga 300%, dan tentu sangat berguna bagi para gamers.

4. Realme 3 Pro 4GB - Rp 2.999.000

Realme 3 Pro 4GB
Realme 3 Pro yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan tambahan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 4050 mAh yang sudah berbekal dibekali teknologi fast charging VOOC 3.0 dengan charger 20W.

Realme 3 Pro sudah dibekali dengan fitur Hyper Boost yang memberikan kinerja game secara real time untuk meningkatkan tingkat respons, serta menambahkan Touch Boost dan Frame Boost untuk meningkatkan respons sentuhan dan grafis game menjadi lebih baik.

5.  Realme X 4GB - Rp 3.599.000

Realme X 4GB
Realme X dibekali chipset yang sama dengan Realme 3 Pro yakni Snapdragon 710 dengan RAM mulai dari 4GB. Sementara untuk media simpan data, perangkat ini menyediakan kapasitas 64GB. Dan dengan baterai berkapasitas 3750 mAh yang dikombinasikan dengan fitur VOOC Flash Charge 3.0.

Realme X sudah dibekali dengan fitur Hyper Boost 2.0 yang merupakan fitur game generasi yang memaksimalkan kinerja gaming pengguna. Fitur Hyper Boost 2.0 ini semakin apik dengan kombinasi fitur robust hardware. Bukan hanya itu, Game Space dan Game Assistant membawa pengalaman bermain kalian ke level selanjutnya.

6. Oppo K3 - Rp 3.599.000

Oppo K3
OPPO K3 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 serta pengisian daya baterai super cepat VOOC Flash Charge 3.0 untuk melengkapi performa baterai berkapasitas 3765 mAh. Dan dengan konfigurasi RAM 6GB LPDDR 4X plus internal 64GB.

Meskipun smartphone ini ditujukan untuk pengguna smartphone yang gemar melakukan aktivitas fotografi. Namun, smartphone ini juga memiliki kehandalan dalam mendukung aktivitas gaming pengguna. Smartphone ini yang hadir dengan layar 6.5 inci OLED Panoramic Full screen, kamera depan tersembunyi (rising camera), pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar.

Di sektor fotografi, OPPO K3 dimanjakan dengan kamera depan 16 MP dengan bukaan f/2.0 berkonsep pop-up. OPPO K3 menanamkan kamera ganda berkekuatan 16 MP F/1.7 + 2 MP F/2.4 yang didukung sederet fitur Ultra Night Mode 2.0 dan OPPO Portrait Mode 2.0.

7. Asus Zenfone Max M2 Pro 4GB - Rp 2.499.000

Asus Zenfone Max M2 Pro
Smartphone ini sudah membenamkan baterai berkapasitas 5000 mAh untuk menopang aktivitasnya sehari-hari. Tertanam pula  layar berukuran 6.26 inci yang sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 6, di bagian atasnya terdapat poni yang menempatkan sensor kamera depan dan lampu flash. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera ganda dan tambahan sensor sidik jari.

Meskipun sudah cukup lama beredar di pasaran, smartphone ini sudah teruji kemampuannya dalam mendukung aktivitas gaming pengguna serta daya tahan baterai yang tahan lama.