Terbaru! Realme Pastikan Boyong Smartphone Berkamera 64MP ke Indonesia


Realme Pastikan Boyong Smartphone Berkamera 64MP ke Indonesia

Terbaru, Realme telah mengonfirmasi akan segera membawa smartphone berkamera 64MP pertama di dunia yang akan dibawa ke Indonesia. Dan bahkan, dalam sebuah sesi bersama awak media, perusahaan asal Tiongkok itu telah memamerkan kamera 64MP yang memakai sensor milik Samsung itu. Smartphone Realme berkamera 64MP itu merupakan sebuah ponsel dengan empat kamera.

Realme Pastikan Boyong Smartphone Berkamera 64MP ke Indonesia


Kabarnya Realme akan mendistribusikan lini produk ini pada paruh kedua tahun ini. Kemudian Realme juga akan menghadirkan beragam ponsel baru yang akan dilengkapi dengan empat kamera dari entry level sampai high-end.

Quad-camera smartphone 64MP akan dirilis sebelum akhir tahun di Indonesia, dan ini juga akan menjadi yang pertama di pasar Asia Tenggara. Pada kesempatan tersebut, memang belum diberitahu apa nama smartphone pertama di dunia yang mengusung kamera 64MP tersebut. Akan tetapi smartphone tersebut memakai teknologi sensor kamera 64MP Samsung tipe Isocell Bright GW1.

Kemudian Realme sudah mengembangkan teknologi sensor ini secara lebih lanjut agar bisa diaplikasikan maksimal di perangkat Realme.

Jadi untuk menyambut kehadiran inovasi kamera ini, Realme melakukan beberapa rangkaian uji coba dan penelitian intensif sebelum meluncurkan seri smartphone dengan konfigurasi quad-camera 64MP ini.

Bakal Boyong 3 Smartphone Quad-Camera

Realme Pastikan Boyong Smartphone Berkamera 64MP ke Indonesia

Selain itu Realme juga menyebut bakal membawa tiga tipe smartphone yang dibekali quad-camera (empat kamera). Dan kabarnya sudah dipastikan ketiga smartphone tersebut akan dirilis di Indonesia. Dalam waktu dekat (perilisan smartphone Realme dengan empat kamera), yang pasti tahun ini tiga-tiganya akan diluncurkan sebelum akhir 2019.

Walaupun enggan menyebut tipe apa saja smartphone Realme dengan empat kamera tersebut yang akan dirilis, namun dipastikan ketiganya termasuk ke dalam lini Realme series, Realme Pro series, dan Realme X.

Dan sementara itu, tipe empat kamera yang dimaksud berbeda-beda. Ada smartphone yang mempunyai sensor 64MP dan ada juga yang tidak. Tapi khusus buat smartphone berkamera 64MP ini masing-masing dibekali sensor 64MP, wide-angle, portrait, dan makro.

Harga Tetap Terjangkau

Realme Pastikan Boyong Smartphone Berkamera 64MP ke Indonesia

Kalian para penggemar Realme gak usah khawatir, walaupun dibekali dengan empat kamera, Realme mengklaim lini smartphone ini akan dibanderol dengan harga terjangkau. Kalau dilihat dari perjalanan Realme, tentu selalu menghadirkan harga affordable dari setiap range. Dengan kehadiran tiga smartphone empat kamera di berbagai seri ditujukan untuk menjangkau berbagai tipe pengguna.

Kenapa ada tiga smartphone quad-camera, Sebab agar bisa menjangkau di masing-masing segmen harga, ada Realme series, Realme Pro series, dan Realme X.

Ok temen-temen, itu saja sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, Semoga bermanfaat Terimakasih.