Vivo Bikin HP Gaming? Vivo Z1 Pro Unggulkan Performa

Vivo kini sudah melengkapi varian produk terbarunya di Indonesia, yakni Vivo Z1 Pro. Smartphone ini hadir untuk menyosor pengguna yang mencari peforma tangguh. produk ini dikatakan menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen dikalangan anak muda untuk kebutuhan spesifik aktivitas milenial bermain Game.
Vivo Z1
Vivo Z1 Pro akan di persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin banyak diminati untuk saat ini.

Vivo Z1 Pro Unggulkan Performa

Vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Dengan prosesor ini performa vivo Z1 Pro diklaim bakal tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya. Adapun kapasitas baterainya besar 5.000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat fitur vivo Multi-Turbo yang menyasar pencinta game.

Di samping performa, vivo Z1 Pro juga hadir dengan layar 6.53" FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar. Vivo juga membenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi yaitu 32 MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang vivo z1 Pro.

Smartphone ini hadir dengan dua varian warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue yang tampak minimalis namun tetap modern yang dibalut dengan desain 3D.

Pihak vvivo akan menggandeng lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Berbagai aktivitas yang menyangkut dunia digital akan dilaksanakan melaluli Offical Online Store vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 kemarin hingga momen peluncurannya.

Orientasi pada produk ini berbasis kebutuhan konsumen yang selalu menjadi kunci vivo untuk dapat terus menerus berkembang. Setelah sebelumnya vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu yang sangat dekat, vivo juga akan terus memperluas jangkuan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen khusunya pengguna vivo.