Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

Untuk saat ini dipasar Smartphone Indonesia, jika kalian mencari ponsel Premium Xiaomi secara resmi, tentu sangat sulit dan bahkan sudah tidak ada lagi. Ini semua karena memang sebelumnya sang vendor gaka ada niat untuk merilisnya, karena deretan ponsel Mi series yang hadir di kelas Premium gak pernah datang sebelumnya di Indonesia.

Namun sekarang berbeda, karena kali ini yang mana Xiaomi Indonesia mempunyai tujuan untuk merilis Smartphone Premium besutannya ke Tanah Air. Sayang nya dalam konfirmasinya itu masih belum disebutkan secara mendetail nama dari perangkat yang diboyongnya tersebut.

Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia


Nah kayaknya sih ini bakal menjadi pengganti Xiaomi Mi A3 yang telah dipastikan gak akan pernah hadir di Indonesia secara resmi. Maka dengan demikian Mi Fans di Tanah Air dapat menikmati perangkat yang lebih bervarian, dan banyak pilihan.

Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

Menurut informasi dari pihak Xiaomi “Mereka Sudah merencanakan sesuatu yang besar, tapi mereka belum dapat membaginya saat ini. Dan ini akan terjadi, karena ini merupakan perangkat yang benar-benar flagship,”

Jadi ini biasanya sang vendor baru akan mengumumkan perangkat terbarunya ini ketika beberapa hari menjelang perilisannya, dan juga biasanya akan diungkap bersamaan dalam undangan yang disebarkannya kepada sejumlah pihak media lokal.

Jika kita lihat, anak perusahaan Xiaomi sebelumnya sudah merilis ponsel dengan perbekalan spesifikasi serba Premium, namun untuk masalah harga yang ditawarkan sungguh benar-benar terjangkau. Smartphone bernama Redmi K20 Pro itu hadir dengan chip Snapdragon 855, tapi harga yang ditawarkan mulai Rp 5 jutaan saja.

Kemudian jika kita lihat pada sektor kameranya, Redmi K20 Pro dilengkapi dengan 3 lensa kamera pada bagian belakangnya yang mana untuk kamera utamanya memakai sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP, lalu kamera keduanya beresolusi 13MP sensor Super Wide, dan kamera ketiga beresolusi 8MP sensor Telephoto. Sedangkan kamera selfie, ditanamkan pada bagian pop-up beresolusi 20MP.

Nah maka besar kemungkinan Redmi K20 Pro yang dimaksudkan oleh Xiaomi Indonesia untuk segera datang ke Tanah Air. Benarkah demikian? Maka kita tunggu saja update informasi selanjutnya. Ok semoga informasi ini bermanfaat terimakasih.