Jengkel? Begini Cara Melacak Pemilik Nomor HP Tak Dikenal

Rasa jengkel pastinya ada ketika ditelepon oleh nomor yang tak dikenal, kalau hanya satu dua kali sih gak masalah, tapi kalau udah terus-terusan pastinya sudah sangat mengganggu. Apa lagi kalau hanya miscall, maka sudah jelas nomor tak dikenal tersebut hanya iseng.

Mungkin kamu langsung memutuskan untuk melakukan pemblokiran, tapi bisa saja ada rasa penasaran untuk mencari tahu siapa orang yang iseng tersebut. Nah, maka dari itu saya akan memberikan tips bagaimana cara melacak pemilik nomor HP tak dikenal.
cara melacak pemilik nomor hp tak dikenal

Cara Melacak Pemilik Nomor HP Tak Dikenal


Jika kamu pengguna Android, untuk melacak pemilik nomor HP tidak dikenal tersebut, kamu hanya memerlukan aplikasi Caller ID & Dialer.

Developer aplikasi ini mengklaim bahwa Caller ID & Dialer ini mempunyai miliaran data base nomor telepon yang telah teridentifikasi sebelumnya.

Saat telah download aplikasi Caller ID & Dialer di smartphone, kamu butuh melakukan login untuk selanjutnya menjumpai tab utama dalam tampilan aplikasi ini.

cara mengetahui pemilik nomor hp tak dikenal

Tab utama tersebut memuat 4 kolom yang masing-masing merupakan Calls, Search, Block, dan Contacts. Pilih opsi Calls untuk melacak nomor HP berdasarkan nomor dan nama. Dengan gampang, identitas penelepon akan ketahuan.
Baca juga: Cara Melacak Hp Dengan Gmail 100% Work
Selain memakai aplikasi ini, kamu dapat juga melacak pemilik nomor HP tak dikenal lewat situs website Ceebydith.com.

Memakai situs ini, kamu dapat menjumpai lokasi pengguna hanya dengan memasukan nomor HP yang meneror kamu.

Cukup gampang bukan? Kalau kamu telah mengikuti tiap langkah-langkah di atas, bisa dipastikan bahwa kamu tidak akan lagi dibikin penasaran dengan nomor HP tak dikenal yang sering mengganggumu.

Semoga ulasan di atas bisa membantu kamu dan semoga bermanfaat.