Cara Simpan Video Facebook Mudah di HP iOS

Caraseobali - Spesial! Itulah hal yang sering kali dicap bagi pengguna HP iOS, mempunyai sistem atau tips yang berbeda untuk melakukan sesuatu. Namun hal itu tidak terjadi di semua aspek, contohnya melakukan penyimpanan video Facebook, pengguna masih dapat melakukan langkah-langkah yang tidak berbeda dengan perangkat HP Android.

Kamu tidak perlu memakai aplikasi tambahan khusus pengunduh video dimana bisa jadi kamu akan memperoleh tayangan iklan begitu banyak. Cukup memakai aplikasi browser saja, maka semuanya bisa kamu lakukan dan kamu telah dapat memperoleh video yang dimaksud dalam platform sosial media terpopuler di Dunia tersebut.

Cara Simpan Video Facebook Mudah di HP iOS

Cara Simpan Video Facebook Mudah di HP iOS

Jika kamu merupakan salah satu pengguna perangkat berbasis iOS seperti iPhone ataupun iPad, bisa menyimak tutorial tentang cara unduh video Facebook dengan mudah berikut ini.
Baca juga: Cara Agar Status WA Bisa Langsung Koneksi ke Facebook Story

Trik Unduh Video FB di Smartphone iOS

Untuk mempraktekkan langkah-langkah berikut, sangat dianjurkan untuk memakai aplikasi browser Firefox, disebabkan untuk aplikasi browsing seperti Safari dan Chrome belum mempunyai fitur yang diperlukan untuk melakukannya.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukakan adalah membuka situs atau aplikasi Facebook terlebih dahulu
  2. Selanjutnya cari video Facebook yang ingin kamu simpan, dan jika sudah menemukannya silahkan klik bagikan dan “Salin Tautan
  3. Setekah itu masuk ke aplikasi browser Firefox, lalu akses situs fbdown.net.
  4. Langkah berikutnya, kamu dapat paste/tempel link yang sudah tersalin tadi di kolom tersedia.
  5. Pada opsi berikutnya, kamu dapat pilih kualitas video yang dimau, apakah ingin normal atau HD yang dimau.
  6. Kemudian kamu dapat pilih Unduh Tautan di Firefox
  7. Kemudian silahkan buka download di browser kamu, untuk iPhone umumnya ada di pojok kanan bawah, sedangkan iPad terletak di pojok kanan atas. Kemudian klik “Simpan Video
  8. Terakhir, kamu dapat masuk ke aplikasi Photos untuk memperoleh seluruh foto dan video yang tersimpan di memori HP.

Demikian ulasan singkat tentang cara download video di Facebook melalui HP iOS dengan mudah dan cepat tanpa bantuan aplikasi unduhan yang ada di App Store. Selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya.