HP Xiaomi Terbaik Dengan Harga Terjangkau

caraseobali.com - Beberapa HP Xiaomi terbaik dengan harga terjangkau di bawah ini bisa jadi pilihan untuk kamu miliki. Selain Oppo, Vivo, serta Huawei, Xiaomi juga menjadi salah satu produk asal China yang berhasil merajai pangsa pasar Indonesia dalam hal pemakaian merek handphone.

Umumnya masyarakat Indonesia ketika mendengar Xiaomi, yang ada dibenak mereka merek ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga murah. Ya, rata-rata produk yang ditawarkan Xiaomi memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lain yang berada di kelas yang sama.

Maka tak heran banyak masyarakat Indonesia memilih untuk membeli ponsel Xiaomi sebab memiliki harga yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Nah, maka dari itu kali ini saya akan memberikan daftar beberapa HP Xiaomi yang memiliki spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau.

hp xiaomi terbaik dengan harga terjangkau

HP Xiaomi Terbaik Dengan Harga Terjangkau


Xiaomi Mi Play

Yang pertama HP Xiaomi dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni adalah Xiaomi Mi Play. Ponsel ini menggunakan chipset Helio P35 yang mempunyai kemampuan setara dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Xiaomi Mi Play ini mempunyai layar berukuran 5,48 inci yang memakai panel layar IPS LCD membuat layarnya jernih dan nyaman ketika dipakai. Pada layarnya terdapat notch berbentuk waterdrop dan bagian bezelnya juga tipis.

Untuk urusan fotografi Xiaomi Mi Play ini menggunakan kamera dengan lensa dengan ukuran 12 megapixel dengan phase detection auto focus dan satu lensa khusus efek bokeh pada bagian punggunya. Dan untuk selfie, smartphone ini dilengkapi dengan satu kamera sebesar 8 megapiksel.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Xiaomi Mi Play, di pasaran ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan.
Baca juga: HP Xiaomi Terbaru 2019 Dan Harganya Bulan September, Mulai Seri Mi Hingga Redmi, Paling Murah Rp 800 Ribuan

Redmi Y3

Ponsel beriktunya yang termasuk HP Xiaomi dengan harga terjangkau namun spesifikasi tinggi adalah Redmi Y3. Smartphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 632 dari Qualcomm. Didukung juga dengan kapasitas RAM 3/4 GB dan memori internal sebesar 32/64 GB.

Di sektor dayanya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAH dan mengusung fast charging sebesar 10 W yang mana daapat menjalankan beragam aplikasi. Smartphone ini memiliki layar 6,26 inci yang memiliki resolusi HD + 720 x 1520 piksel. Layar Redmi Y3 ini juga telah mempunyai sensor gyroscope yang dapat membantu menambah kenyamanan kamu saat bermain game.

Pada bagian fotografi, smartphone ini menggunakan dua lensa kamera utama sebesar 12 dan 2 MP. Di bagian depannya menggunakan kamera sebesar 21 MP dengan didukung fitur kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto maksimal.

Apabila kamu berhasarat untuk memilikinya, ponsel ini dibaderol mulai dari  Rp 2 jutaan saja.

Redmi 7A

Redmi 7A hadir setelah Xiaomi berhasil merilis Redmi 7. Smartphone ini menggunakan layar 5,4 inci dengan panel IPS LCD yang memiliki resolusi 720 x 1440 piksel dan rasio 18:9.

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan GPU Anreno 505 dan didukung dengan RAM sebesar 2/3 GB. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai memori internal dengan kapasitas 16/32 GB.

Baterai pada ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 4000 mAH yang terkenal awet. Jadi, jika kamu termasuk orang yang sangat aktif dengan sosial media dan main game, kamu bisa menjadikan ponsel ini sebagai pilihannya.

Di sektor kameranya, ponsel ini hanya menggunakan satu lensa kamera utama saja yang beresolusi 13 MP dan juga kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP.

Jika kamu tertarik untuk mempunyai ponsel ini, kamu cukup menyediakan uang berkisar Rp 1,2 jutaan.

Redmi Note 7

Selanjutnya ponsel yang sempat menghebohkan dunia gadget di Indonesia yakni Redmi Note 7. Ponsel ini mempunyai layar jernih dan luas sebesar 6,3 inci dengan bezel tipis. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 660 ini menawarkan performa yang lancar dan mulus.

Pada bagian kameranya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama berlensa 48 MP dan 5 MP serta kamera depan dengan lensa 13 MP. Untuk dayanya, ponsel ini memiliki baterai sebesar 4000 mAh ini dijual dengan harga Mulai dari Rp 1,999,000.