Samsung siapkan Galaxy Fold versi murah

Samsung siapkan Galaxy Fold versi murah

Kabarnya, kini Samsung akan segera meluncurkan dengan Hp terbarunya yakni Galaxy Fold, yang akan segera hadir dalam beberapa minggu mendatang. Diketahui bahwa halaman pra-registrasi juga sudah disiapkan Samsung untuk smartphone lipat itu dan sudah muncul di Tiongkok serta Korea Selatan.

Samsung siapkan Galaxy Fold versi murah


Kemudian dikabarkan ponsel tersebut bakal rilis 4 September. Menurut informasi yang kami dapatkan, Samsung sedang menyiapkan Galaxy Fold versi murah. Smartphone lipat Samsung pada saat ini dibanderol seharga USD2.000 (Rp28 juta). Melihat harganya yang begitu mahal, smartphone ini kemungkinan cuma dibeli oleh kalangan terbatas, hanya kalangan orang yang banyak uang saja.

Maka dari itu sangat masuk akal kalau Samsung merancang ponsel lipat versi murah supaya bisa menjangkau semua kalangan, sehingga perusahaan mendapat konsumen yang lebih luas.

Namun belum jelas apakah Samsung akan menggunakan desain yang lebih murah supaya bisa memangkas harganya. Galaxy Fold murah ini akan memiliki nomor model SM-F700F dan akan hadir hanya dengan penyimpanan 256GB.

Maka jika dibandingkan untuk kapasitas itu jauh lebih sedikit ketimbang Galaxy Fold yang membawa penyimpanan 512GB. Pemangkasan komponen hardware ini dan lainnya kemungkinan besar akan membuat Galaxy Fold murah menjadi lebih mungkin diwujudkan.

Dan untuk saat ini, konsep lipat pada ponsel Samsung memanglah sangat rumit dan sangat mahal untuk diproduksi. Tetapi seiring matangnya teknologi dan para insinyur disertai alternatif teknologi lebih murah, maka bukan tidak mungkin ada solusi yang lebih ramah dikantong. Maka dengan begitu semua kalangan bisa memiliki smartphone lipat yang paling di idamkan banyak orang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, Terimakasih sudah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.