Cara Mengecek Pulsa Indosat Dengan 2 Langkah Mudah 2020

Penggunaan smartphone di jaman sekarang memang sangat dibutuhkan. Banyak hal yang bisa anda lakukan dengan gadget yang satu ini, mulai dari komunikasi hingga mencari informasi. Maka pulsa menjadi hal mendasar yang perlu diperhatikan jika anda menggunakan hp.

Tak jarang pengguna tidak sadar kalau pulsa yang ia miliki sudah habis. Nah, disinilah pentingnya mengecek pulsa. Untuk anda yang menggunakan provider Indosat, saya akan memberikan panduan bagaimana cara mengecek pulsa Indosat.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menggunakan salah satu dari 3 cara mudah berikut ini dan pastinya cara ini yang terbaru di tahun 2020.

cara mengecek pulsa indosat

Cara Mengecek Pulsa Indosat (IM3, Matrix, dan Mentari)


1. Cara cek pulsa Indosat lewat dial kode USSD/UMB


  • Silahkan buat format *123# di menu panggilan.
  • Kemudian tap OK/CALL/YES.
  • Terakhir tunggu sebentar hingga muncul pop up notifikasi yang memberitahukan kepada anda mengenai sisa pulsa yang anda miliki.

2. Cara cek pulsa Indosat lewat Aplikasi MyIM3


  • Pertama pastikan anda sudah memiliki aplikasi MyIM3 di smarphone anda. Jika belum, download terlebih dahulu di Google Play Store (Android) atau di App Store (iOS).
  • Jika sudah terinstal, buka aplikasi MyIM3 kemudian daftarkan nomor Indosat anda untuk membuat akun.
  • Apabila sudah terdaftar, maka anda sudah bisa login dan menikmati layanan yang ada di aplikasi ini.
  • Maka di halaman utama, anda akan melihat informasi kartu Indosat anda secara lengkap mulai dari informasi sisa pulsa dan juga kuota internet yang anda miliki.

Sangat mudah kan? Hanya dengan 2 langkah mudah, anda sudah mengetahui bagaimana cara mengecek pulsa Indosat. Semoga panduan singkat ini bisa membantu ya.

Baca juga: