WhatsApp Berencana Tingkatkan Jumlah Maksimum Peserta Video Grup

Tampaknya fitur baru akan ditambahkan WhatsApp ke dalam platformnya. Dalam kondisi seperti saat ini, nantinya fitur tersebut akan bermanfaat bagi pengguna WhatsApp.

WhatsApp Berencana Tingkatkan Jumlah Maksimum Peserta Video Grup

Banyak orang lebih memilih untuk berada di dalam rumah saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Maka tak heran kalau banyak orang yang menggunakan video call maupun group untuk bisa selalu berkomunikasi dengan keluarga, teman, ataupun rekan bisnis.

Melihat keadaan saat ini, jumlah peserta maksimum video call pada aplikasi Google Duo ditingkatkan menjadi 50 persen. Dikutip dari GSM Arena, hal serupa juga direncanakan oleh WhatsApp.

Setelah penyelaman mendalam terungkap bahwa dalam rilisan beta WhatsApp terbaru ditemukan beberapa kode. Hal tersebut menandakan bahwa WhatsApp sedang bersiap untuk menambah jumlah maksimum video call dan group. Diperkirakan perubahan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca juga:


Seperti yang diketahui bersama, kalau sekarang WhatsApp masih membatasi jumlah peserta video call di WhatsApp sejumkah empat pengguna saja. Dibandingkan dengan pesaingnya, jumlah peserta video call WhatsApp masih terbilang sedikit.

Dari situ alasan untuk menambahkan jumlah peserta maksimum video call pada WhatsApp cukuk masuk akal. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti berapa jumlah maksimum peserta yang akan ditambahkan oleh WhatsApp .