Cara Sadap WhatsApp: 3 Metode Ampuh!

Ada banyak cara sadap WhatsApp yang bisa dilakukan, mungkin sebagian diantaranya sudah kamu ketahui. Umumnya menyarankan untuk menggunakan aplikasi tertentu.

Nyatanya kamu bisa melakukannya tanpa menggunakan aplikasi tambahan loh! Ya kamu cukup menggunakan browser Google Chrome ataupun Mozilla Firefox yang tepasang di hape kamu.

Nah, bagaimana caranya? Yuk simak langkah-langkah berikut ini.

cara sadap whatsapp

Cara Sadap WhatsApp

1. Tanpa Aplikasi

Langkah 1. Buka browser di hp kamu (Chrome atau Mozilla).

Langkah 2. Buka tautan https://web.whatsapp.com/.

Langkah 3. Ubah pengaturan web browser di hp kamu ke tampilan dekstop. Caranya ketuk ikon titik tiga di sudut kanan atas, lalu pilih dan centang pada Request Desktop Site.
Catatan: Tampilan website akan berubah ke versi desktop.
Langkah 4. Selanjutnya kamu akan melihat barcode di laman WhatsApp Web yang bisa kamu scan.

Langkah 5. Silahkan scan barcode tersebut menggunakan hp orang yang ingin kamu sadap. Caranya buka aplikasi WhatsApp yang ada di hp orang tersebut, kemudian  buka menu pengaturan dan pilih menu WhatsApp Web. Kamu tinggal scan barcode yang muncul di browser hp kamu.

Tarra! Kini hp kamu sudah terhubung dengan WhatsApp orang tersebut. Dengan begitu kamu bisa melihat aktifitas di aplikasi WhatsApp orang tersebut dengan catatan dia tidak memutus akses kamu ya.

2. Menggunakan Aplikasi

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp. Bahkan aplikasi-aplikasi tersebut sudah tersedia Google Play Store. Berikut beberapa aplikasi penyadap WhatsApp:

Whats Web

Aplikasi ini bekerja sama halnya seperti WhatsApp Web, hanya saja kamu bisa mengaksesnya langsung lewat aplikasi. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur seperti Status Saver, Whats Cleaner, dan Gallery. Kamu bisa langsung download aplikasi Whats Web di Playstore.

Clonapp Messenger

Aplikasi ini sebenarnya berguna untuk mengkloning akun WhatsApp ke smartphone yang berbeda. Cara kerjanya juga hampir sama seperti di atas, yaitu kamu harus scan barcode terlebih dahulu untuk bisa mengkloning akun WhatsApp orang lain ke smartphone kamu.

Fitur tambahan dari aplikasi ini adalah Story Saver dan Direct Chat. Silahkan download aplikasi Clonapp Messenger di Google Play.

WhatsApp Sniffer

Berbeda dari dua aplikasi sebelumnya, WhatsApp Sniffer tidak bisa sadap WhatsApp dari jarak jauh. Hal itu dikarenakan kamu harus satu jaringan wifi. Namun apakah aplikasi ini benar-benar akurat dilakukan, kamu bisa coba sendiri dan download aplikasi WhatsApp Sniffer di Play Store.


Bonus: Ada beberapa aplikasi lain yang bisa kamu coba, diantaranya All Tracker Family, NexSpy, SpyFone, Spyera, Whats Web Scanner Pro, Mobistealth, AirDroid: Remote access & File.

Baca juga:


3. Tanpa Barcode Verifikasi

Umumnya cara di atas mengharuskan untuk menscan barcode untuk bisa menyadap aplikasi WhatsApp orang lain. Namun berbeda dengan cara yang berikut ini, karena kamu tidak perlu melakukan scan barcode untuk verifikasi.

Kamu harus menggunakan perangkat lunak untuk kamu instal di PC atau smartphone kamu. Berikut daftar aplikasi dan metode yang bisa kamu gunakan agar bisa sadap WhatsApp tanpa verifikasi barcode.

  • TheTruthSpy
  • HackSpyWapp
  • Keylogger (mSpy, iKeyMonitor, FlexiSpy)
  • Database (Root)
  • Backup File
  • MAC Spoofing
  • Social Spy WhatsApp

Itulah beberapa cara sadap WhatsApp yang patut kamu coba, semoga berhasil!