Fungsi Daftar Isi atau SiteMap untuk SEO

Fungsi Sitemap- Sitemap pada blog adalah sebuah lokasi atau halaman yang menempatkan semua url artikel blog kita untuk mempermudah pengunjung mengetahui lebih jauh isi dari blog tersebut secara keseluruhan.

Jadi Sitemap atau Peta situs, fungsinya seperti peta atau denah jalan yang mempermudah pengunjung blog memilih jalan yang ingin ia tempuh dari sekian banyak jalan yang tersedia pada sebuah daerah blog. Sehingga hal ini akan meningkatkan PV (Page View) blog anda.

Fungsi Sitemap atau Daftar Isi untuk SEO 

daftar isi blogAdapun Fungsi sitemap bagi SEO adalah untuk menginformasikan url-url yang berada di blog kita agar lebih mudah di crawl dan dijelajahi oleh robot-robot mesin pencari (search engine) sehingga bisa lebih cepat terindeks. Dan tentu kecepatan terindeks sangat diperlukan terutama bagi blog yang berisi konten berita atau blog yang membahas permasalahan terkini. Oleh sebab itu berikut ini adalah daftar isi dari blog www.caraseobali.com berdasarkan label atau kategori, silahkan di klik untuk mengetahui artikel artikel yang terdapat didalamnya, selamat membaca.