MENGHAPUS AKUN FACEBOOK SECARA PERMANEN selamanya

cara menghapus akun facebook sementara Banyak orang telah membuat akun facebook baik itu lewat hp/via hp maupun lewat pc, dan telah bertahun tahun aktif di sosial media satu ini hingga suatu ketika mengalami kobosanan atau kejenuhan. Kemudian ia ingin mengetahui bagaimana cara menghapus akun facebook milik sendiri bukan sementara/orang lain

Saat ini para pengguna layanan sedikit mengalami kesulitan untuk mengetahui cara menghapus atau menonaktifkan akun mereka.  dikarenakan semakin banyak web yang menggunakan Teknik Dark Pattern. Namun kini ada JustDelete.me, yang bertindak sebagai direktori url, memungkinkan anda untuk dapat menghapus/menonaktifkan akun pribadi sendiri dari layanan web tertentu yang diinginkannya secara permanen mudah dan cepat.

Di balik tampilannya yang sederhana, ternyata menyimpan keefektifan dalam pengoperasiannya. Dalam hal ini, pengguna akan diminta untuk login terlebih dahulu sebelum langsung dirujuk ke halaman layanan web yang diperuntukan buat menghapus akun pribadi. Untuk mengetahui tingkat kesulitan proses yang akan dilakukan, Just Delete Me juga akan memberitahukan layanan mana saja pada daftar melalui indikator warna.

Berikut adalah indikator yang bisa menjadi rujukan, yaitu:
- Hijau: prosesnya dapat dilakukan secara sederhana atau mudah.
- Kuning: prosesnya melibatkan beberapa langkah ekstra (bertahap).
- Merah: Tidak dapat sepenuhnya dihapus/dinonaktifkan tanpa adanya bantuan dari customer service (CS)-nya.
- Hitam: Tidak bisa dihapus sama sekali atau sulit (impossible).

Sejauh ini setidaknya telah ada 40 situs layanan web ataupun email yang telah resmi terdaftar dibandingkan dengan saat layanan dirilis beberapa hari yang lalu yang hanya terdaftar sebanyak 16 situs saja.

Contoh untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen:
1. Login Facebook Anda.
2. Klik link ini Hapus Akun Facebook.

Jika ada yang membuat akun palsu atas nama anda atau foto anda, dan menyalahgunakannya. Anda bisa melaporkannya dengan mengikuti panduan di artikel =>> Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain  <<==
Pencarian Kata:
menghapus akun facebook yang di hack
hapus akun facebook lewat handphone
bagaimana cara mencuri akun facebook di hp
cara menghapus akun facebook dari hp
cara menghapus akun email facebook tanpa password