Cara Menulis Artikel SEO | Kursus SEO Onpage Gratis [Private]

Belajar SEO ONPAGE- Saat ini banyak sekali orang-orang yang sadar akan peluang usaha Bisnis Online sehingga banyak yang mengonlinekan toko atau jualannya untuk lebih meningkatkan penjualan ke seluruh tanah air. Hal ini membuat semakin larisnya Jasa Pembuatan Website atau Jasa Pembuatan Toko Online. Satu orang pebisnis bisa memiliki sampai puluhan web untuk satu produknya.

Adapun Blogger yang memang telah betul betul menjadikan blogger sebagai profesinya atau menjadikan blogging sebagai tempat penghasilannya, maka rata-rata memiliki atau mengelola paling tidak 3 blog UTAMA alias money site dan belasan, puluhan, ratusan, ribuan blog dummy mereka.

Kendala para pebisnis online atau blogger adalah mengupdate blog atau web mereka agar terus terlihat hidup dengan adanya artikel artikel baru. Banyaknya blog dan minimnya kesempatan menulis semakin membuat para blogger tertekan. Padahal dari artikel lah mereka dapat memperoleh penghasilan, sehingga mau tidak mau mereka harus memilih untuk

  1. berjuang lebih keras agar mampu menulis banyak artikel memenuhi kebutuhan belasan blog mereka dalam jangka waktu tertentu, misal 10 artikel/hari atau 
  2. copy paste dan siap dilaporkan pemilik konten dan siap menerima jika blognya terhapus karena kebanyakan copas atau
  3. membeli tools spin artikel atau
  4. membuat blog AGC dan siap dengan resikonya atau
  5. Sewa JASA UPDATE BLOG atau JASA PENULISAN ARTIKEL

Pilihan yang paling mudah dan aman adalah pilihan terakhir (menggunakan jasa penulisan artikel). Mungkin sampai disini anda akan berpikir lagi tentang biaya jasa penulisan artikel yang memang tidak murah. Ditambah lagi jika anda telah memperlajari SEO, maka anda akan tahu bahwa artikel tersebut memiliki beberapa kekurangan dari sisi SEO.

Akhirnya anda akan menghadapi dilema sebagaimana yang saya alami saat ini ^_^.

Judulnya kok Cara Menulis Artikel SEO | Kursus SEO Onpage Gratis ? ya.. saya ingin menawarkan kepada sobat pembaca artikel ini untuk mendapatkan tehnik cara penulis artikel yang seo friendly menurut berbagai artikel yang saya baca dan pengalaman dari apa yang saya amati selama ini.

Saya bukan pakar atau ahli seo, tapi setidaknya saya bisa atau mengenal sedikit tentang seo, yang mana memang SEO itu bukan ilmu pasti, apalagi dengan perubahan-perubahan algoritma google yang begitu cepat dari waktu ke waktu.

Bagaimana cara ikut Private SEO Onpage gratis ini?
Buat 2 artikel minimal 600 kata, tema bisa tentang kesehatan, bisnis online, blogging, internet, dan lain-lain yang penting bukan SARA dan bukan P*rN0.

Ketik artikel tersebut di blog sobat dengan font: Georgia ukuran 16px, setelah jadi dan siap publish, klik tombol HTML yang ada disebelah COMPOSE lalu copy semua kode HTML itu paste di notepad lalu kirim ke email saya 4islamsunni@gmail.com, setelah itu konfirmasi di kotak komentar di bawah ini dan tinggalkan alamat FB kamu, maka segera saya inbox, untuk menjelaskan apa saja yang perlu diperbaiki dari tulisan kamu.

Dalam penulisan artikel kerahkan semua hal yang kamu tau tentang Onpage SEO, jangan sisakan 1 pun,,,, karena dari artikel tersebut menjadi gambaran bagi saya untuk mengetahui apa saja yang sudah kamu tau tentang onpage SEO, dan apa saja yang perlu saya jelaskan, sehingga saya tidak perlu panjang lebar menjelaskan hal yang kamu sudah tau-Intinya saya akan berusaha memberikan hal yang belum kamu tau supaya kamu tidak merasa rugi sudah memberikan artikel itu untuk saya-

Hal ini bisa lebih efektif dan lebih bisa menghemat waktu dan biaya kamu untuk belajar onpage SEO terbaru. Mungkin diantara sobat ada yang ragu dengan kemampuan saya dalam hal SEO, sobat bisa mengecek posisi posisi artikel saya pada blog ini atau beberapa blog lainnya. Meskipun tidak semua blog saya maupun klien, saya sampaikan ke publik bahwa saya adalah webmasternya.

Private SEO Gratis ini HANYA BERLAKU untuk sobat yang memang mau tekun membuat artikel dengan baik sesuai panduan yang diberikan.

Selamat beraktivitas, dan yang berminat segera tulis 2 artikel sesuai ketentuan diatas.

Maaf kesempatan ini sudah saya tutup