BISNIS ONLINE TANPA MODAL MUDAH TERPERCAYA

Bisnis online tentu menjadi pilihan banyak orang yang ingin memiliki uang tambahan atau memang ingin menjadikannya bisnis utama penghasil pundi-pundi uang. Karena di Bisnis online. Banyak orang yang bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Tanpa mengeluarkan modal sedikut pun. Nah loh, kok bisa? Yah, itulah yang namanya bisnis online, semua bisa anda lakukan tanpa perlu bingung masalah modal. Yang menjadi modal anda adalah sebuah internet akses dengan laptop atau PC. Tidak perlu modal banyak kan?

Nah,lalu bisnis online tanpa modal mudah terpercaya apa saja yang bisa dipilih? Berikut kami berikan contohnya.

1. Reseller

Apa itu Reseller? Reseller adalah orang / pelaku yang menjual kembali dengan adanya produk fisik di tangan agen tersebut dengan kata lain barang dikirim dari penjual langsung ke pembeli yang akan menjual kembali ke orang lain.

Nah berikut contoh reseller:
Si A membeli barang kepada si B, kemudian setelah pembayaran dilakukan oleh si A, barang dikirim langsung dari si B ke si A. Layaknya seorang pedagang membeli dagangannya (kulakan) untuk dijual di lapaknya.


2. Affiliate / affiliasi

Affiliasi bisa jadi salah satu pilihan anda untuk bisnis online tanpa modal mudah terpercaya. Sistem kerjanya hampir sama dengan dopship. Tapi perbedaanya adalah disini anda tidak perlu menaruh foto-foto produk. Yang hanya anda perlukan adalah link affiliasi anda harus sering-sering dipromosiin ke mana-mana. Dengan begitu anda pun bisa mendapatkan calon klien. 

Yang menarik dari bisnis affiliasi ini

1. Anda bisa melakukannya dirumah
2. Tidak perlu stok barang
3. Tidak berhubungan langsung dengan klien. Jadi tugas anda hanyalah mengarahkan klien anda untuk masuk ke link anda yang dimana disitu akan ada informasi lengkap dan langsung ada tombol order yang memudahkan si klien untuk pesan.
4. Komisi yang ditawarkan lumayan besar

Contoh-contoh produk yang biasanya dijual dengan sistem Affiliasi
1. E-book
2. Software
3. Produk real 
4. Dll

Nah, jika anda ingin mencari tempat yang menyediakan affiliasi untuk produknya. Mungkin anda bisa memilih Amazon sebagai tempat affiliasi anda. Karena Amazon salah satu penyedia affiliasi terbesar di dunia Online.

3.Freelance

Anda memiliki sebuah keahlian khusus/hobi khusus? Seperti pintar menggambar atau punya hobi edit film, memberikan translate, pintar gambar? Wah dengan keahlian / hobi anda. Anda bisa lo menghasilkan uang dengan keahlian anda. Dengan memanfaatkan keahlian anda, anda juga bisa menghasilkan uang tanpa modal sedikit pun. Cukup menjual jasa anda, maka anda pun bisa menghasilkan uang dengan keahlian anda.
Itulah beberapa bisnis online tanpa modal mudah yang bisa anda pilih untuk menambah tebal dompet anda. Jangan lupa untuk tetap fokus pada satu bidang dahulu dan jika sudah sukses. Silahkan coba bidang bisnis yang lain, Selamat mencoba.

Silahkan baca artikel terkait lainnya ya ^^ ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet dan Belajar Cara Agar Bisnis Online Anda Dipercaya Calon Pembeli semoga sukses di Bisnis Online