Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Terbaru

Cara Mengirim Email Lewat Yahoo adalah perkara mendasar untuk diketahui setiap orang saat ini. Ada banyak keperluan pendidikan, transaksi online, organisasi, komunitas online, jejarang sosial yang membutuhkan layanan surat online atau E-mail ini sebagai penunjang dasar kegiatan dan aktifitas setiap harinya.
Saya sudah menuliskan  pada artikel sebelumnya Cara Mengirim Email Gmail  dan menurut saya lebih enak menggunakan gmail di bandingkan ymail hehehe, lebih aman, jika terlanjur nekan tombol kirim bisa dibantalkan dengan menekan tombol undo, daya tampung lebih besar, spamming email lebih sedikit dan filter spam nya sangat bagus.

Tapi karena judulnya adalah Cara Mengirim Email dari Yahoo Terbaru , maka saya tidak akan bahas panjang lebar tentang GMail disini. Sekarang, bagi anda yang belum mengetahui cara berkirim E-mail lewat Yahoo, maka perhatikan langkah di bawah ini dengan baik dan benar haha :

Bagaimana Langkah Mengirim email via Yahoo Mail

1. Klik link berikut www.yahoomail.com lalu log in dengan menggunakan akun ymail anda.
2. Sekarang coba perhatikan di bagian kiri atas ada tombol TULIS bergambar pensil, silahkan klik tombol tersebut 
cara mengirim email yahoo


3. Sekarang anda masuk di bagian penulisan email. Disini ada 3 bagian penting yang harus anda isi untuk dapat mengirim surat :
  • Ke : Isikan dengan alamat E-mail tujuan atau penerima nantinya (WAJIB DI ISI)
  • Judul : Isikan dengan topik dari E-mail yang akan anda kirim, Misal: Daftar Nama Peserta Lomba makan kerupuk 2014 (SUNNAH DI ISI)
  • Pesan : Ini adalah kotak yang disediakan untuk anda menulis pesan yang ingin anda kirim.
Untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat gambar di bawah !
cara mengirim email dari yahoo


4. Setelah anda melengkapi hal-hal di atas dan ingin mengirim E-mail anda. Klik tombol KIRIM yang ada gambar pesawat lipatnya.. Bila masih bingung ada dimana, lihat gambar di bawah ini !
cara menulis email di yahoo mail


5. Dengan begitu E-mail anda sudah berhasil terkirim ke alamat tujuan.
Jadi anda sudah berhasil mengirim email dari yahoo mail, Anda perlu juga membaca hal-hal penting lain pada artikel di blog ini silahkan menuju ==>> DAFTAR ISI <<== Untuk melihat lihat