CARA MEMPERCANTIK BLOG TAMPILAN BLOGSPOT


Anda memiliki blog  sendiri??? Ingin memiliki tampilan blog yang lebih cantik dan menarik untuk di lihat??? Saat ini kebutuhan akan blog banyak di gunakan untuk beberapa orang sebagai gudang nformasi yang ada.

Dengan informasi yang ada ini akan membuat anda dengan mudah mendaptkan apa yang anda inginkan. Tidak heran jika dengan adanya blog membuat anda dengan mudah untuk mendapatkan banyak pengunjung.
Cara Mempercantik Blog

Namun, dengan Cara Mempercantik Blog anda akan membantupengunjung untuk lebih betah dan nyaman berlama- lama mengunjungi blog anda. Untuk itulah, dalam meningkatkan akan kebutuhan dan kepuasan anda dan pengunjung kini saatnya untuk membuat tampilan blog anda lebih menarik dan sempurna dengan emoticon yang di gunakan.

Berikut ini beberapa Cara Mempercantik Blog yang dapat anda gunakan dan pakai sendiri untuk kebutuhan anda. di antaranya:

Dengan banyaknya pilihan akan template yang sederhana namun elegant dan memiliki navigasi yang baik dapat anda pilih. Selain itu, dengan adanya tema dari blog yang di gunakan membuat tampilan blog lebih menarik. Tidak hanya itu, sebaiknya anda jangan menggunakan terlalu banyak widget dan java sript pada blog anda.


  • Background
Sebaiknya anda menggunakan background dengan warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok. Warna seperti hitam, putih dan coklat menjadi blog anda lebih cantik. selain itu, warna yang di gunakan dapat anda sesuaikan dengan font dan kontras agar tulisan pada blog terlihat jelas.


  • Widget
Penggunaan widget perlu di gunakan untuk membuat pengunjung anda bertah berlama- lama di blog anda. selain itu dengan pilihan kategori, recent post, artikel terkait dan artikel populer. Dengan adanya widget ini membuat pengunjung dengan mudah untuk melihat konten blog anda dengan artikel yang terdapat thumbnail.


  • Widget berat
Sebaiknya untuk blog anda, gunakan hanya widget yang ringan. Jika widget yang di gunakan terlalu banyak akan membuat loading untuk masuk ke blog anda lebih sulit dan berat. Penggunaan konten flash, javascript dan widget lain yang tidak perlu sebaiknya di buang untuk memudahkan pengunjung untuk masuk ke blog anda.


  • Tambahan blog
Dengan adanya blog yang memiliki halaman about, kontak, disclaimer, privacy, dan adsense akan membuat jika blog anda terkesan lebih profesional.


  • Mesin pencari
Di sini anda bisa mencari beragam kebutuhan anda seperti breadcumb, rich snipper atupun dengan adanya google authority.

Itulah beberapa langkah yang dapat anda pakai sebagai Cara Mempercantik Blog agar terlihat lebih cantik dan menari. Dengan tampilan blog yang lebih menarik akan membuat anda dengan mudah mendapatkan segala yang anda inginkan dan membuat para pengunjung blog anda lebih mudah masuk dan mendaptkan informasi dari artikel yang anda tulis.