Cara Memunculkan Tombol Ikuti (Follow) Facebook

Setelah tau Bagaimana Cara Membuat Facebook tentu kamu juga ingin memiliki banyak teman atau bahkan memiliki banyak follower, Kini di facebook ada fitur follow atau ikuti. Fitur ini seperti twitter.

Tombol follow ini biasanya diaktifkan oleh orang orang yang memang ditunggu update-nya. Seperti pejabat pejabat, artis, dan orang terkenal lainya. Atau juga bisa dimanfaatkan oleh sebuah instansi yang ingin terus memberikan update terbaru dari mereka untuk para penggunanya.

Berfungsi juga buat kamu yang punya fans banyak, samapai dah nggak bisa nambahin temen lagi (batas maksimal teman mencapai 5000 orang). Biasanya akan muncul pemberitahuan "Unable to send friend request" ketika fans kamu nambahin/nge add akun facebook milik kamu.

Pasti anda sering melihat temennya di facebook memakai tombol follow, dan anda ingin menambahkan fitur tersebut didalam facebooknya, tetapi anda tidak tahu cara?. Jika anda memang ingin menambahkan fitur follow, silahkan simak dengan baik baik cara mengaktifkan fitur follower di facebook.

Cara menambahkan Tombol follow di facebook :

  1. Anda harus masuk terlebih dahulu ke facebook anda. www.facebook.com
  2. Lalu menuju ke Setting akun, atau klik https://www.facebook.com/settings?tab=followers agar lebih cepat. (anda harus pastikan dalam keadaan login facebook jika ingin klik link nya langsung.)
  3. Pada bagian "Nyalakan Izinkan Pengikut, berada paling atas, sobat beri centang (√).

Setelah anda selesai melakukan langkah ke 3, otomatis fitur follower di facebook anda akan aktif. Dan semoga ada teman teman yang mau menfollow anda agar tidak selalu terlihat 0, buat status status yang bermanfaat bukan sekedar curhat kegalauan hati, karena membosankan, Ok semoga bermanfaat