CARA MELACAK Lokasi (Posisi) Seseorang Lewat Nomor HP

Pada dekade terakhir ini, pertumbuhan dibidang teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu cepat. Salah satu contohnya ialah munculnya berbagai jenis smartphone dengan fitur-fitur terbaru yang kian canggih dalam rentang waktu yang berdekatan. Persaingan antar vendor saling bersalipan.

Cara melacak nomor hp yang hilang sangat berguna bagi umat manusia di muka bumi ini. Karena hampir seluruh manusia dari berbagai negara, suku, agama, ras, benua dan lain lain, kini telah bisa merasakan kecanggihan handphone.

Fungsi dari handphone itu sendiri yaitu ialah untuk menjaga komunikasi antar sesama manusia melalui Pesan Singkat atau sms dan dengan cara calling calling atau menelpon. Dengan cara itu sendiri, kita bisa berhubungan dengan orang nan jauh disana. Misal saja kita berada di Indonesia dan saudara kita berada di Negara Arab sedang menunaikan ibadah haji. Dengan Handphone saja kita bisa merasa dekat dengan saudara kita yang ada di Arab tersebut.

Namun, pada zaman ini telah muncul Handphone atau HP yang semakin canggih. Kita mulai bisa mengakses internet sepuas kita tanpa ada yang membatasi. Agar kita bisa mengirim sms atau pesan singkat atau menelpon dengan orang yang jauh maupun dekat dengan kita atau mengakses internet sosial media contoh berfacebookan ria, kita mesti menggunakan kartu perdana. HP tanpa kartu perdana sama saja HP tersebut tidak berfungsi sebagaimana biasanya.

Kartu perdana dalam artian berfungsi untuk melengkapi kinerja Handphone karena Kartu perdana memiliki jumlah pulsa untuk melakukan tugas Handphone. Jika pulsa terisi cukup maka Handphone bisa dipakai untuk mengirim pesan singkat, menelpon dan berinternetan ria. Jika pulsa tidak tercukupi maka sebaliknya, Handphone yang kita miliki tidak bisa mengirim pesan singkat dan lain lainnya.

Selain berfungsi untuk berkomunikasi dengan seseorang, ternyata Kartu perdana juga bisa di manfaatkan untuk melacak seseorang. Biasanya seseorang akan melacak teman, saudara, atau sahabat yang tak kunjung datang dan ingin mengecek dimana seseorang tersebut dengan memanfaatkan Aplikasi GPS. GPS adalah suatu alat yang sangat terkenal untuk melacak seseorang atau bisa untuk melacak diri sendiri sekarang berada dimana jika kita tersesat. Tetapi, kehebatan GPS tidak bisa dirasakan oleh semua orang.

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Seseorang

Banyak orang orang yang mengaku tidak bisa menikmati kehebatan GPS tersebut karena terkendala oleh biaya. Memang aplikasi GPS sekarang sudah bisa dinikmati di HP canggih jaman sekarang yaitu Android. Tetapi walaupun begitu juga masih banyak yang tidak bisa membeli android karena keterbatasan biaya. Lalu pasti saja ada yang berpikir bagaimana caranya melacak seseorang selain dengan GPS.

Bagi anda yang ingin melacak seseorang tanpa menggunakan GPS, kini anda bisa melakukannya dengan Kartu perdana. Memang terdengar asing di telinga kalian karena kalian tidak mengetahui fungsi sampingannya. Kali ini saya ingin membagikan tips tips cara melacak seseorang dengan kartu perdana. perlu kita ketahui bahwa tiap tiap kartu perdana memiliki perbedaan masing masing yaitu Nomer HP. Dengan Nomor Hp saja kita bisa mengetahui posisi seseorang.

Caranya sangat gampang. Anda hanya membutuhkan sambungan jaringan internet. Lalu mengikuti langkah langkah berikut :

1. Bukalah browser anda misal Mozila Firefox, Google Chrome, Opera dan lain lainnya.

2. Bukalah http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.htmldi browser anda yang telah anda buka.

3. Setelah website pelacak tersebut terbuka, maka masukkan lah nomor hp yang sedang dibawa oleh seseorang yang ingin anda lacak.

lacak seseorang dengan nomer hp


4. Setelah itu klik Search.

5. Tunggulah beberapa saat, dan muncullah peta Indonesia dan menunjukan kota dimana nomor hp yang di bawa oleh seseorang yang ingin anda lacak. Maka anda telah mengetahui seseorang tersebut. 



Sudah, itu saja langkah langkah nya. Cukup mudah bukan ? hanya melakukan cara dan terlihat sudah posisi orang tersebut. Selamat mencoba CARA MELACAK Lokasi (Posisi) Seseorang Lewat Nomor HP

Baca Juga:
CARA MENGETAHUI LOKASI SESEORANG MENGGUNAKAN APLIKASI FIND MY PHONE, bisa digunakan untuk menemukan HP yang hilang.