6 Cara Mengganti Foto Profil Di Facebook Mudah

Siapa yang tidak mengenal sosial media Facebook? Ya. Tentunya Facebook bukan lagi hal yang jarang kita temui. Facebook ialah salah satu sosial media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat seluruh dunia saat ini. Bahkan di setiap tempat umum, akan terlihat mereka yang sedang asyik bermain handphone dengan memanfaatkan fasilitas internet yang ada, ya, mereka berlanglang buana ke dunia maya, salah satunya bermain Facebook.

Ada juga dari kebanyakan orang yang sudah biasa bermain dengan dunia maya, bahkan mereka mempunyai akun sosial media Facebook lebih dari satu. Terkadang hanya satu saja dari sekian akun itu yang memakai identitas mereka. pengguna sosial media Facebook memang bisa memalsukan identitas mereka. seperti nama asli, alamat, pekerjaan, dan juga foto profil yang akan digunakan. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa seorang pengguna Facebook telah menggunakan identitas asli atau bukan, foto profil asli miliknya atau milik orang lain. 

6 Cara Mengganti Foto Profil Di Facebook Mudah


Hal tersebut menjadi sesuatu yang biasa tentunya bagi mereka yang sudah ahli dalam bidang bermain sosial media Facebook. Namun, bagaimana bagi orang awam yang belum ahli melakukan semuanya ? Bermain sosial media Facebook memang sangat mengasyikkan. Terkadang bahkan seseorang bisa lupa dengan waktunya, Apalagi bagi sebagian pemula pengguna akun sosial media Facebook yang mungkin saja menemukan begitu banyak teman barunya.

Hal tersebutlah yang menarik minat para pengguna akun sosial media Facebook terus saja melonjak. Nah, jika anda termasuk pemula dalam dunia akun sosial Facebook, dan anda belum mengetahui bagaimana cara mengganti foto profil di Facebook anda? Jangan khawatir karena artikel saya kali ini dikhususkan untuk anda yang memang baru pemula di dunia Facebook.

6 Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook


Ada 6 langkah yang harus anda lakukan untuk melakukannya :

  1. Seperti biasa, log in terlebih dulu atau masuk ke akun Facebook anda.
  2. Kalau anda sudah log in, silahkan klik Kronologi
  3. Kemudian kliklah Sunting Profil
  4. Lalu pilihlah Unggah Foto Profil, jika tampilannya beda ataupun ada elemennya yang tidak ada, anda langsung saja pilih ke SINI. Hal itu karena akan ada perbedaan pada tampilan Facebook mobile, perbedaan seperti itu banyak sekali, antara background Facebook berwarna putih dengan background berwarna biru. Perbedaannya misalnya pada elemen, tata letak, dan fungsi fitur.
  5. Kemudian klik Choose, lalu anda harus mencari foto mana yang akan anda gunakan sebagai pengganti foto profil yang lama. 
  6. Terakhir anda klik Unnggah


Nah, sangatlah mudah kan? Anda sebagai pemula juga akan menjadi mahir dengan sendirinya nanti. Sekian dulu artikel saya tentang Cara Mengganti Foto Profil.