Cara Menghapus Dan Blokir Kontak BBM HP Android

Saat ini cara menghapus dan memblokir kontak BBM di HP android menjadi incaran para pembaca artikel di internet. Kenapa? Mungkin saja alasannya yang paling sederhana karena memang teman kontak di BBM anda sudah beralih kepunyaan pin tersebut atau hanya ingin membersihkan daftar kontak dari kontak yang tidak dikenal, atau juga karena kesal pada ulah beberapa kontak di BBM anda yang suka mengirim BC yang tidak penting bagi anda. Ataupun juga karena ada kontak BBM yang berulah usil pada anda sehingga membuat anda merasa tidak nyaman dan aman.

Nah, karena aplikasi BBM pertama kali diluncurkan khusus untuk handphone blackberry yang mungkin dengan mudah bisa menghapus serta memblokir kontak BBM. Untuk para pengguna handphone yang baru saja membeli atau memakai handphone android serta menggunakan aplikasi BBM, ingin mempelajarinya dan mungkin sedikit merasa kesulitan, saya akan memberikan informasi mengenai cara menghapus dan blokir kontak BBM HP android. Untuk itu langsung saja anda simak.

Cara Menghapus dan Blokir Kontak BBM di HP Android dengan Cepat dan Mudah


Untuk dapat memblokir ataupun sekedar menghapus kontak BBM untuk HP jenis android, anda diharuskan mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk bisa melakukannya. Beberapa langkahnya ialah :

  1. Bukalah aplikasi BBM di handphone android milik anda.
  2. Klik lah menu yang letaknya di pojok kiri bagian bawah.
  3. Lalu anda pilih kontak atau contacts
  4. Nah, sekarang silahkan anda pilih kontaknya, anda klik dan ditahan sebentar saja pada kontak BBM yang ingin anda hapus ataupun blokir tersebut.
  5. Nanti akan ada daftar beberapa menu pilihannya, silahkan anda klik delete atau hapus kontak yang sudah anda pilih tadi.
  6. Nah, kalau anda hanyalah menginginkan kontak tersebut dihapus, anda klik saja langsung delete atau hapus. Namun, kalau anda juga menginginkan kontak tersebut diblokir sehingga tidak bisa lagi menginvite anda, silahkan anda beri tanda centak terlebih dulu di dalam kotak yang tersedia di block future invitations. Barulah kemudian anda klik delete atau hapus.
Cara Menghapus Dan Blokir Kontak BBM HP Android



Catatan: jika anda hanyalah ingin menghapus dan tidak memberikan tanda centak pada kotak tersebut, teman atau kontak BBM atau pin tersebut suatu waktu masih bisa menginvite anda nantinya.

Itulah tadi cara menghapus serta memblokir kontak bbm di android, semoga bermanfaat.