Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601 This Copy Of Windows Is Not Genuine

Pernahkah laptop atau PC anda terlihat tulisan “windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine” pada pojok bawah sebelah kanan? Beberapa waktu yang lalu saya mengalami hal itu, karena windows 7 milik saya belum original dan saya hanya melakukan jalan pintas dengan menggunakan akticator.

Ketika sedang asyik-asyiknya masuk ke dunia maya. Tiba-tiba saja laptop saya mati. Dan ketika saya hidupkan lagi, muncullah tulisan “windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine” dengan layar laptop saya yang menjadi blank berwarna hitam. Lalu saya mencoba menjalankan ulang aktivator untuk window 7 nya namun tetap sama sekali tidak ada perubahan. Lalu saya mencobanya lagi dengan cara menjalankan Remove WAT aplikasi agar bisa menghapus system activation. Tulisan “windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine” pun menghilang. 

Namun ketika saya mencoba melakukan update windows 7 nya sesudah restar muncul lagi tulisan “windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine” tersebut dengan layar PC saya yang jadi nge blank tetap berwarna hitam. Nah, jika dari anda yang mengalami masalah yang sama dengan saya, saat ini anda tidak perlu khawatir lagi. karena saya telah menemukan celah agar bisa mengaktifkan windows 7 untuk menjadi asli, original 100%. Serta juga bisa mengupdate windows 7 anda tanpa ragu-ragu lagi. silahkan simak cara menghilangkan windows not genuine pada windws 7 di bawah ini.

Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601 This Copy Of Windows Is Not Genuine


Cara Menghilangkan Windows7 Build 7601 This Copy Of Windows Is Not Genuine


8 langkah cara menghilangkan windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine:

  1. Jalankanlah Cmd dengan cara mengklik start (di kotak search tuliskan saja cmd), lalu kliklah enter.
  2. Ketikkanlah script berikut ini "slmgr.vbs/upk" dan tekanlah enter.
  3. Lanjutkanlah dengan script berikut ini "slmgr.vbs/rearm" (semua tanda kutip tidak termasuk)
  4. Restartlah PC atau laptop anda
  5. Setelash proses restart selesai, cobalah jalankan kembali aktivator windows anda. Sedikit saran saya gunakanlah aktivator windows Loader v 2.2.1-by DAZ. Jika anda belum punya, silahkan download dari google dengan keyword “download windows loader v 2.2.-by DAZ”.
  6. Jalankanlah aktivator sebagai administratornya (klik kanan, pilihlah run administrator).
  7. Setelah selesai akan muncul notify untuk menyuruh anda melakukan restart laptop atau PC anda. Pilih restart.
  8. Setelah proses merestart selesai anda bisa melihat hasilnya. Lalu cobalah anda update windows 7 pada PC anda. Dijamin 100% windows 7 nya original.


Nah, itulah tips cara menghilangkan windows7 build 7601 this copy of windows is not genuine dari saya.