12 Cara Mengetahui Stalker Twitter Dengan Mudah

Tool view twitter atau biasa disebut dengan stalker twitter adalah sebuah tool yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda dalam mencari tahu siapa saja yang sudah melihat profil akun twitter anda, sekaligus dapat melihat akun siapa saja yang sudah pernah kita lihat atau juga akun yang memfollow kita namun belum kita follow balik. Dengan tool view tersebut, anda dapat secara iseng-iseng mencari tahu seberapa terkenalnya diri anda sendiri di jejaring sosial tersebut. Satu lagi keunggulan dari tool view ataupun stalker twitter, anda juga dapat melihat status view atau stalker akun twitter milik orang lain, misalnya teman anda ataupun siapa saja yang ingin anda cek. Untuk jelasnya berikut saya berikan cara mengetahui stalker twitter

12 Cara Mengetahui Stalker Twitter Dengan Mudah


12 Cara Mengetahui Stalker Twitter


Ada sejumlah langkah yang harus dilakukan untuk mengetahui stalker twitter , berkut adalah langkah langkahnya :

  1. silahkan anda log in terlebih dahulu pada akun twitter anda seperti biasanya
  2. lalu, anda kunjungi situs ini, berikut link nya: http://www.tweepsect.com
  3. setelah link nya terbuka, anda klik ‘sign in with twitter’
  4. lalu berikan izin aplikasi, ‘Authorize App’
  5. kemudian akan terbuka situs yang tadi lagi, anda lihat di bagiannya yang paling atas. Masukkanlah ID twitter anda di kolomnya yang tersedia. Ingat, masukkan ID nya saja, tanpa at (@). Misalnya @tiko09, masukkan saja tiko09.
  6. Lalu anda klik ‘enlighten me’
  7. Tunggulah beberapa waktu, semakin banyak follower dan following anda, semakin lama pula anda harus menunggu.
  8. Kemudian, setelah selesai akan muncul tulisan ‘Done!’
  9. Lalu akan ada 3 bagian yang muncul, mutual, stalking, serta stalker
  10. Mutual menumjukkan berapa banyak orang yang pernah kita kunjungi, dan orang yang kita kunjungi juga mengunjungi kita.
  11. Stalking menunjukkan jumlah pengguna yang akunnya pernah kita lihat
  12. Stalker menunjukkan jumlah pengguna yang pernah melihat profil akun twitter kita


Nah, itulah cara mengetahui stalker twitter kita. Sekarang anda sudah bisa mulai mencobanya. Beberapa pendapat menyebutkan bahwa hasil dari mutual, stalking, serta stalker tersebut bukan seperti yang di atas. Melainkan begini, mutual itu semua orang yang pernah anda follow, dan dia juga memfollow anda. Stalking itu semua orang yang anda follow namun dia tidak balik follow anda. Sedangkan stalker itu semua orang yang memfollow anda namun belum anda balik follow. Yang jelas, semuanya hampir sama karena memang hasil dari stalker ialah jumlah pengguna yang pernah melihat profil akun twitter milik kita atau juga orang yang melihat akun kita dan memfollow kita, namun belum sempat kita lihat balik atau kita follow balik.