Cara Membuat Status Facebook Agar Banyak Like

Cara membuat status facebook agar banyak like itu sangatlah mudah. Coba anda perhatikan teman facebook anda yang ketika membuat status, langsung banyak sekali yang memberikan like di statusnya sampai puluhan orang bahkan ratusan yang like. Kemudian, lihatlah pula jumlah teman di facebooknya, apakah sudah mencapai ribuan orang?

Di sini saya akan memberi tips agar status facebook banyak yang like. Saya sendiri senang sekali kalau banyak yang memberikan like nya, bagaimana dengan anda? 

Cara Membuat Status Facebook Agar Banyak Like


Cara Membuat Status Facebook Agar Banyak Like


Sejumlah langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan banyak like di status facebook seperti berikut.

1. Mencari Teman yang Banyak

Tambahkanlah teman facebook anda sebanyak-banyaknya. Anda dapat mencari teman yang biasanya banyak mendapatkan like untuk kemudian anda lihat temannya yang suka memberikan like. Hal ini memungkinkan anda mendapatkan like ketika sudah menjadi temannya, selain itu juga anda memiliki banyak teman yang kemungkinan gemar memberikan like nya untuk status di facebook orang lain.

2. Informasi dan Nama Unik

Cara membuat status facebook agar banyak like selanjutnya ialah membuat nama dan informasi mengenai anda dengan seunik mungkin. Sebagian orang yang kebanyakan mendapatkan like dari orang lain adalah mereka yang memiliki informasi unik dan menarik, misalnya menggunakan inisial LIKE nya atau jempol.

3. Membuat Nama Facebook dengan Inisial Jempol atau Like

Buatlah nama akun facebook anda seunik mungkin, sebagai contohnya saya pernah melihat akun facebook yang bernama Ayu Liker’s, Gina Jempoler’s, dan sebagainya.

4. Membuat Status yang Unik

Cara mendapat banyak like di status facebook selanjutnya ialah dengan membuat atau mengupdate status di facebook dengan status yang unik dan menarik, serta dilengkapi dengan inisial nama anda di akhir kalimat status facebook anda.


5. Privasi Menuju Publik

Tips dan trik yang terakhir ialah merubah jangkauan anda yang awalnya hanya bisa dijangkau oleh teman saja dengan pengaturan di facebook PRIVASI, kini ubahlah pengaturannya menjadi PUBLIK supaya status anda bisa dilihat oleh temannya dari teman anda yang memberikan like atau komentarnya di status anda jadi kemungkinan mendapatkan like nya lebih banyak lagi.

Nah, itulah langkah sebagai cara membuat status facebook agar banyak like secara alami tanpa memanfaatkan sistem atau autolike. Sebenarnya sistem like otomatis atau aotolike dan like alami dari pengguna facebook atau like asli tidak jauh berbeda. Hanya saja jika anda lebih memilih autolike, tentunya kepuasan yang didapatkan tidak akan seperti mendapatkan like secara alami ini.
Kalau sudah memiliki nama akun yang unik, teman facebook yang banyak, memiliki informasi profil yang menarik, status yang unik dan menarik, serta tak ketinggalan pengaturan untuk publik, dijamin anda bisa mendapatkan like dari banyak pengguna facebook lainnya.