Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Yang Lupa

Cara Mengetahui Nomor XL - Untuk anda yang merupakan para pengguna baru kartu XL Axiata, pastilah membutuhkan setiap infromasi mengenai kartu XL, mulai dari cara mengecek pulsa, cara mengetahui sisa paket internetnya, hingga cara mengetahui nomor XL anda. 

Pulsa merupakan elemen yang tergolong paling penting untuk menggunakan ponsel. Tanpa adanya pulsa, apalah artinya sebuah gadget yang paling canggih sekalipun. Namun, bagaimana jika anda melupakan nomor XL anda sendiri. Untuk itu, khusus untuk para pengguna kartu XL prabayar, berikut ini cara mengetahui nomor XL anda.

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Yang Lupa

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri


Bagi anda yang barus saja membeli kartu XL dan belum mengetahui info yang satu ini, atau anda yang mau mengisi pulsa untuk kartu XL anda atau nomor kartu XL anda sulit sekali dihafal, dan kemudian anda melupakannya padahal anda membutuhkannya untuk berbagai tujuan, salah satunya mengisi pulsa yang sudah sekarat. Nomor XL saya berapa ya? 

Hal seperti ini cukup sering kejadian, alhasil, banyak orang yang kemudian mengganti nomornya dengan yang baru. Lebih fatal lagi, jika melupakan nomor kartu XL anda dengan calon rekan kerja, tentu ini menjadi suasana penting dalam hidup anda. Nah, untuk menghindari insiden kelupaan nomor XL ini, anda bisa mengecek sendiri nomor XL tersebut. Caranya  :

1. Melalui hanphone anda

  • Lakukan panggilan dari layar panggilan hanphone anda ke nomor tujuan *123#
  • di menu yang sudah tampil, anda pilihlah menu ‘My Info’ yang biasanya memiliki nomor urutan ‘7’. Jadi balas saja dengan nomor 7 kemudian klik OK / kirim.
  • Kemudian anda pilih menu ‘Info Kartu XL’ yang biasanya memiliki nomor urutan ‘3’. Jadi anda balas saja dengan nomor 3. Lalu pilih OK / kirim.
  • Pada menu selanjutnya, anda pilih lagi ‘cek profile’ yang biasanya memiliki nomor urutan 1. Jadi anda pilih saja angka 1 dan kemudian klik OK atau kirim.
  • Lalu akan tampil pilihan menu lagi, anda pilih ‘info nomor’ yang biasanya berada di urutan nomo ‘1’. Jadi anda pilih saja 1 lalu klik OK atau kirim.
  • Informasi nomor kartu XL anda akan segera ditampilkan. Mudah bukan? Jika anda kurang mengerti dengan bahasa di atas yang menurut anda terlalu berbelit-belit langkahnya, secara singkat anda lakukan saja panggilan ke nomor *123*7*1*1#. Secara otomatis dan cepat akan ditampilkan digit angka-angka dari nomor kartu XL anda.

Sebagai informasi tambahan, XL Axiata ialah salah satu provider di tanah air yang populer. XL Axiata mendapat urutan ke tiga terpopuler, terbanyak dipakai, dan terbaik setelah Telkomsel dan kemudian Indosat.

Itulah tips cara mengetahui nomor XL dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat bagi anda.