Kata-Kata Status Facebook Keren

Kata-kata status facebook keren - Status facebook memang menggambarkan karakter seseorang, karena semakin berbobot status orang tersebut maka akan semakin menggambarkan intelektualitasnya. Namun, untuk zaman sekarang semua orang menuliskan update statusnya dengan sesuka hati mereka, ada yang sekedar hanya ingin report aktivitas yang terkadang tidak penting ada juga yang sekedar menginformasikan tentang perasaan saat ini, pokoknya banyak sekali jenis status yang sering kita temukan di sosial media.

Salah satu sosial media yang saat ini menduduki posisi teratas dan paling banyak dimiliki oleh orang ialah Facebook. Sosial media yang satu ini mampu mendatangkan pengunjung tetapnya hingga jutaan user per harinya, dari anak-anak sampai orang dewasa untuk saat ini pasti memiliki akun sosial media yang satu ini. 

Dengan beragamnya user facebook membuat beragam pula status yang ada di sosial media tersebut. Para user biasanya akan berusaha untuk memberikan update status facebook keren, tujuannya agar dapat menarik perhatian teman-teman yang ada di kontak pertemanan mereka. Apabila status keren dan mampu menarik perhatian orang, sudah pasti status kita akan mendapat jempol atau istilahnya “Like”, dengan banyaknya like tersebut akan membuat kita bangga dan juga akan tetap berusaha untuk menampilkan update-update selanjutnya yang dapat menarik perhatian orang lain. Penasaran bagaimana membuat kata-kata status facebook keren? Kali ini kami akan memberikan caranya agar dapat anda terapkan di akun sosial media anda.

Kata-Kata Status Facebook Keren


Kata-Kata Status Facebook Keren yang Dapat Menarik Perhatian Orang Lain


Sebenarnya yang paling mendasar ketika akan membuat status facebook keren, anda harus kreatif dan juga mampu membangkitkan keinginan teman anda untuk memberi jempolnya. Namun, untuk kemampuan satu ini tidak banyak dimiliki oleh orang, hanya orang-orang tertentu yang mahir bermain kata-kata untuk mengungkapkan perasaanya secara mendalam. Kebanyakan orang yang menginginkan update status keren mencontoh dari kumpulan kata-kata orang lain, padahal kan cara tersebut sangat tidak kreatif? Nah harusnya anda berlatih untuk merangkainya dengan sendiri, untuk menjadi acuan dalam merangkainya, di bawah ini akan kami berikan poin-poinnya yang dapat anda pelajari dan juga pahami.


Buatlah kalimat yang inspiratif

Kalian harus pandai membuat kalimat yang inspiratif, yang mampu mengilhami orang lain berdasarkan tulisan yang kita buat. Misalnya anda dapat saja membuat kalimat yang mendorong seseorang untuk semangat dalam menjalani kehidupan ini, karena dengan cara ini akan membuat teman anda tertarik dan termotivasi dengan status kalian dan akhirnya mereka akan memberikan like di status anda. Simpel saja untuk status ini seperti “Selamat pagi, semoga hari kalian menyenangkan” atau dapat juga dengan memberikan rangkaian pusisi yang sengaja anda buat sendiri.

Kalimat yang heboh

Untuk kalimat yang heboh biasanya sering digunakan oleh user yang sedikit berlebihan atau memang gayanya yang memang seperti itu, jadi tanpa sengaja karakter itu juga tergambar di status facebooknya. Tapi dengan cara ini dapat membuat orang lain tertarik dengan status anda dan dapat menghadirkan like.

Itulah beberapa poin penting yang dapat anda terapkan untuk membuat kata-kata status facebook keren, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.